Pakai Jas Dokter, Kim Min Suk Ajak Fans Nonton 'Doctors'

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Pakai Jas Dokter, Kim Min Suk Ajak Fans Nonton 'Doctors', kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Berkece.com - Kim Min Suk sukses mencuri perhatian para fansnya lewat perannya sebagai Kim Ki Bum yang tak lain adalah seorang tentara di "Descendants of the Sun". Kini, aktor yang memiliki kelahiran 1990 itu tengaah siap memikat hati penonton setia serial drama Korea "Doctors".

Dalam "Doctors", Kim Min Suk sendiri dipercaya sebagai Choi Kang Soo, yaitu salah satu dokter rekan Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye). Walaupun hanya sebentar, namun sosoknya sudah muncul di episode perdana pada Senin (20 Juni 2016) kemaren.
Pakai Jas Dokter, Kim Min Suk Ajak Fans Nonton 'Doctors'
Bersamaan dengan penayangan episode perdana "Doctors" itu, Kim Min Suk rupanya tidak lupa untuk mengingatkan para fans untuk menonton drama yang dibintanginya tersebut. Dia pun mengunggah sebuah fotonya ketika mengenakan jas dokter sambil memamerkan naskah drama yang dimilikinya.

Choi Kang Soo memang bukanlah termasuk pemain utama "Doctors". Tetapi dia nantinya dikisahkan akan naksir pada Hye Jeong.

Sementara film drama "Doctors" tayang pda setiap Senin dan Selasa mulai pukul 10 malam waktu setempat di SBS TV. Episode kedua dari drama yang juga dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Sung Kyung ini bakal tayang pada Selasa (21 Juni 2016).
Find Out


Demikianlah Artikel: Pakai Jas Dokter, Kim Min Suk Ajak Fans Nonton 'Doctors'
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Jas Dokter, Kim Min Suk Ajak Fans Nonton 'Doctors' dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/06/pakai-jas-dokter-kim-min-suk-ajak-fans.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Pakai Jas Dokter, Kim Min Suk Ajak Fans Nonton 'Doctors'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel