Ini Kunci Yoon Shi Yoon Untuk Tetap Jadi Aktor

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Ini Kunci Yoon Shi Yoon Untuk Tetap Jadi Aktor, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Tidaklah mudah dalam mempertahankan  popularitas, apalagi bergelut di dunia industri hiburan Korea. Tentu kondisi inilah yang sekarang juga dirasakan oleh Yoon Shi Yoon.

Walaupun sempat mengais kesuksesan di debut aktingnya ketika membintangi film serial "High Kick Through the Roof" dan "King of Baking, Kim Tak Goo". Tetapi Shi Yoon masih merasa kesulitan untuk mempertahankan kesuksesannya itu di film drama-drama setelahnya.

Shi Yoon pun kini sering mengalami kegagalan di sejumlah drama maupun acara yang dibintanginya. Tetapi dia tetap kokoh dan tak patah semangat serta terus mencoba untuk jadi lebih baik.
Ini Kunci Yoon Shi Yoon Tetap Semangat Meski Sering Gagal Sebagai Aktor

Nah, baru-baru ini tepatnya di acara "2 Days 1 Night", Shi Yoon memberikan berbapa motivasi untuk para mahasisi di Ewha Women University. Dia menuturkan apa yang membuatnya tetap semangat menjadi seorang aktor hingga detik ini.

Shi Yoon menjelaskan bahwa dia selalu berusaha mengalahkan rasa takutnya supaya bisa jadi sukses. Selain itu, pemeran film "Witch Exemplar" ini juga selalu memberikan yang terbaik dalam proyek apapun.

"Memang sangat sulit rasanya untuk dapat mendaki naik dan akan terasa lebih mengerikan ketika kau jatuh ke bawah", tuturnya. "Namun ayo kita berikan apapun yang kita miliki dan teruslah mencobanya".

Motivasi yang disampaikan oleh Shi Yoon ini pun sontak mampu menyentuh hati semua orang. Semua orang langsung standing ovation setelah mendengar motivasi yang dia berikan ini.
Find Out


Demikianlah Artikel: Ini Kunci Yoon Shi Yoon Untuk Tetap Jadi Aktor
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kunci Yoon Shi Yoon Untuk Tetap Jadi Aktor dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/06/ini-kunci-yoon-shi-yoon-untuk-tetap.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Ini Kunci Yoon Shi Yoon Untuk Tetap Jadi Aktor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel