Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Artis Korea Tercantik - Seiring berjalannya waktu, perkembangan drama Korea dan juga Kpop tidak hanya populer di Korea saja melainkan di seluruh dunia. Banyak sekali artis muda, berbakat, cantik dari Korea yang bermunculan.

Para artis Korea tidak hanya kecantikannya saja yang menyilaukan mata para pria, tetapi juga fashion yang dikenakannya. Anda mulai penasaran siapa saja sih deretan artis Korea super cantik yang dimaksud? Mari kita lihat daftar artis Korea tercantik berikut ini.

Inilah 5 Artis Korea Tercantik dan Terseksi

1. Yoon Eun Hye
Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016
Artis kelahiran 1984 ini semakin cantik di usianya yang matang ini. Yoon Eun Hye merupakan salah satu artis Korea yang sangat berbakat dan juga merupakan fashion model ternama. Tidak hanya itu saja, dia juga merupakan salah satu penyanyi yang tidak bisa diremehkan. Karirnya mulai melejit saat membintangi Princess Hour’s pada tahun 2006.

2. Han Ga In
Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016
Masuk ke dalam jajaran artis Korea tercantik, Han Ga In memiliki kulit putih yang sempurna, mata yang mempesona dan juga tubuh yang sangat ideal. Dengan tampilan surgawi yang dimilikinya, dia telah sukses menjadi salah satu model dan juga artis yang cukup berpengaruh di Korea. Dia telah lama berkecimpung dalam duni model lama sebelum menjadi artis seperti sekarang ini.

3. Park Shin Hye
Deretan 5 Artis Korea Tercantik Tahun 2016
Artis berbakat yang hampir semua drama dan juga filmnya menjadi favorit ini lahir pada tahun 1990 di Gwangju, Korea. Dengan usia muda yang dimilikinya, dia telah banyak membintangi banyak film yang meraih sukses besar, contohnya saja The Heirs, Flower Boy Next Door, dan baru-baru ini adalah Pinocchio. Penampilannya yang sangat alami membuatnya jadi idola banyak pria dan wanita di luar sana. Tak salah jika ia masuk ke dalam deretan artis Korea tercantik tahun 2016.

4. Park Min Young
Artis Korea Tercantik Saat Ini
Park Min Young merupalana artis Korea muda berbakat dalam bidang acting dan juga permodelan. Dengan banyaknya drama Korea yang telah dia bintangi, pantaslah gelar television superstar didapatkan. Dia telah banyak mendapatkan penghargaan selama berkarir. Dengan penampilannya yang sangat cantik dan menawan hati ini, Park Min Young sukses menjadi bintang iklan di banyak merek ternama.

5. Kim So Eun

Artis Korea Tercantik Saat Ini
Siapa sangka artis Kim So Eun yang pernah bermain sebagai pemeran pendukung di drama Korea Boys before Flower ini sekarang menjadi salah satu artis Korea tercantik. Tidak bisa dipungkiri, kecantikan yang dimilikinya ini sangat memikat hati. Tidak salah ia telah memerankan banyak drama yang cukup populer. Sebut saja Liar Game, a Good Day for the Wind to Blow, dan juga a Thousand Kisses telah laku keras di pasaran. Tidak hanya mahir dalam seni peran, akhir-akhir ini wajahnya juga sering muncul di layar kaca karena mengikuti reality show yang cukup populer di Korea.
Baca juga yuk artikel menarik ini:
Baik, itulah daftar 5 artis tercantik Korea yang akan membuat Anda tergila-gila. Jangan iri dengan kecantikan mereka ya!
Find Out


Demikianlah Artikel: Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/deretan-5-artis-korea-super-cantik.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Deretan 5 Artis Korea Super Cantik Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel