12 Film Animasi Terbaru yang Tayang 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 12 Film Animasi Terbaru yang Tayang 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Movies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Film Animasi Terbaru 2016 - Para pecinta film animasi pada tahun 2016 ini pastinya sangat kegirangan. Pasalnya, banyak sekali film animasi terbaru yang judulnya sudah banyak yang dipublikasi. Film animasi ini datang dari bebagai alur cerita yang berbeda dan juga beberapa diantaranya merupakan sequel film yang laris manis di pasaran.

Apa saja sih film animasi terbaru dan keren yang bisa Anda saksikan dalam waktu dekat ini? Yuk simak ulasan menariknya berikut ini. Dijamin Seru!

Deretan Film Animasi Terbaru 2016 Siap Rilis

1. Rachet and Clank (2016)
12 Film Animasi Terbaru yang Tayang 2016
Diadaptasi dari sebuah game, film animasi terbaru yang berjudul Rachet & Clank ini akan tayang pada tanggal 29 April 2016. Meskipun bukan besutan dari Dreamworks ataupun juga Disney, film satu ini akan bisa memuaskan Anda para penggemar film animasi. Desainnya yang sangat apik serta alur ceritanya yang ringan namun menghibur akan membuat diri Anda teralihkan sejenak dari berbagai tekanan dengan Rachet & Clank ini.

2. The Angry Bird Movie (2016)
Film Animasi Terbaik yang Tayang 2016
Film yang rencananya akan rilis pada tanggal 12 Mei 2016 ini pertamanya mendapat respon yang berbeda dari berbagai kalangan. Ada yang berpendapat bisa menimbulkan pengaruh buruk untuk anak-anak yang menontonnya karena dituding akan menebarkan kemarahan. Namun sepertinya tudingan tersebut mereda dengan munculnya trailer dari The Angry Bird Movie ini. Tidak seperti yang dibayangkan banyak orang, film animasi terbaru ini akan sangat menghibur karena tingkah konyol dari para Angry Birds.

3. Finding Dory (2016)
Film Animasi Terbaru Tahun 2016

Film yang merupakan sequel dari Finding Nemo ini menceritakan sudut pandang dari Dory. Apakah Anda masih ingat dengan Dory, ikan yang menemani ayah Nemo saat mencari Nemo di lautan lepas yang sangat luas. Dory merupakan sosok pelupa yang melihat pertemuan anak dan ayah yang sangat mengharukan ia juga ingin kembali berkumpul dengan keluarganya. Lalu bagaimanakah kisahnya? Saksikan pada tanggal 17 Juni 2016 nanti ya.

4. Kubo and Two Strings (2016)
Film Animasi Terbaru Tahun 2016
Karena memiliki suatu hal yang sangat penting, Kubo yang merupakan karakter utama di dalam film ini diburu oleh para monster dan juga dewa. Dengan berbekal jubah atau jas ajaib yang merupakan tinggalan ayahnya yang merupakan seorang legenda dalam dunia Samurai, Kubo melarikan diri dari semua pihak yang memburunya. Film animasi yang disutradarai oleh Travis Knight ini rencananya akan tayang secara luas pada 19 Agustus 2016.

5. Moana (2016)
Film Animasi Terbaru Tahun 2016
Digarap oleh Disney, film animasi terbaru berjudul Moana ini telah banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Digadang-gadang, film ini akan membuat para penontonya masuk ke dalam cerita dan menguras emosi para pemirsa. Tampilan grafis film animasi garapan Disney sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Tentu saja sangat memikat hati. Namun, Anda perlu untuk bersabar sebentar ya, pasalnya film yang kabarnya persembahan yang sangat spesial dari Disney ini akan tayang pada tanggal 23 November 2016.
Baca juga:

6. Zootopia (2016)
Kumpulan Film Animasi Terbaru Tahun 2016
Film garapan Walt Disney ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Gaungnya sudah banyak dinanti oleh para penggemar film animasi. Tokoh-tokoh pengisi suaranya antara lain Shakira, Ginnifer Goodwin, dan juga Jason Bateman. Film animasi terbaru ini menceritakan tentang sebuah kota metropolitan yang bernama Zootopia yang penduduknya merupakan binatang mamalia. Di Zootopia ini tinggalah seekor kelinci yang bernama Judy Hopps. Ia merupakan kelinci pertama yang memiliki profesi sebagai polisi. Sebagai kelinci pertama yang menjadi polisi, ia hampir tidak pernah mendapatkan kasus. Namun suatu saat ini mendapatkan sebuah kasus yang cukup besar.

7. Kungfu Panda 3 (2016)
Kumpulan Film Animasi Terbaru Tahun 2016
Jika Anda penggemar Kungfu Panda, sekuel ketiganya sudah mulai tayang di bioskop sejak Januari 2016. Film animasi terbaru yang disutradari oleh Jennifer Yuh ini menggandeng aktor dunia seperti halnya Jacky Chan, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, dan juga Lucy Liu. Sedikit berbeda dari sekuelnya yang kedua, kali ini si Panda Po menghadapi 2 tantangan, yang menyangkut keluarga dan juga supranatural.

8. Alice Through the Looking Glass (2016)
Kumpulan Film Animasi Terbaru Tahun 2016
Apakah Anda sudah menonton sequel pertama dari film animasi terbaru satu ini? Itu tu film yang berjudul Alice In Wonderland yang sangat sukses dan memiliki banyak sekali penonton. Film yang akan tayang pada 27 Mei ini akan menghadirkan hal-hal baru yang berbeda dari sekuel sebelumnya. Dengan menggandeng bintang-bintang dunia seperti halnya Johnny Depp dan juga Mia Wasikowska, Alice Through the Looking Glass ini akan sangat menarik.

9. Teenage Mutant Ninja Turtle 2 (2016)
Kumpulan Film Animasi Terbaik Tahun 2016
Film yang rencananya akan tayang pada 3 Juni ini menceritakan tentang petualangan kura-kura yang tercipta dari hasil mutant. Di dalam perjalanan melakukan petualangan, para ninja kura-kura ini menemukan lawan yang cukup tangguh yaitu Bebop dan juga Rocksteady. Produser film animasi terbaru ini adalah Andrew Form. Jangan lupa tonton di bioskop kesayangan Anda ya.

10. The Secret Life of Pets (2016)
Kumpulan Film Animasi Tahun 2016
Apakah Anda pernah penasaran apa yang dilakukan hewan peliharaan jika pemiliknya tidak ada di rumah? Yup, film animasi terbaru ini akan menguak kehidupan para binatang peliharaan ketika para tuannya sedang beraktivitas di luar ruangan. Film produksi dari Illumination Entertainment ini akan launching pada tanggal 8 Juli 2016.

11. Ice Age: Collision Course (2016)
List Film Animasi Tahun 2016
Masih memiliki tema yang sama seperti sebelumnnya, Ice Age: Collinson Course menceritakan kekonyolan-kekonyolan para binatang purba. Anda masih bisa menjumpai pengisi-pengisi suara yang sama seperti halnya Denis Leary, Ray Romano, John Leguizamo, dan juga Queen Latifah. Bagi Anda yang tertarik untuk menonton film animasi terbaru satu ini, tunggu tanggal tayangnya pada tanggal 22 Juli 2016 mendatang.

12. Norm of the North (2016)
List Film Animasi 2016
Memiliki alur yang hampir sama dengan Madagascar, Norm of the North berkisah tentang seekor beruang yang bernama Norm yang hidup di New York bersama dengan tiga sahabat lainnya. Meski Norm terkenal menjadi maskot sebuah perusahaan ia merasa New York kota bukanlah habitatnya. Bersama dengan ketiga sahabatnya, ia ingin kembali ke habitat aslinya.

Sudah tak sabar ya menonton film animasi terbaru yang sudah disuguhkan di atas. Selamat menonton dan semoga terhibur.
Find Out


Demikianlah Artikel: 12 Film Animasi Terbaru yang Tayang 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 12 Film Animasi Terbaru yang Tayang 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/04/12-film-animasi-terbaru-yang-tayang-2016.html

Artikel Lainnya

0 Response to "12 Film Animasi Terbaru yang Tayang 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel