10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Movies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Film Barat Paling Romantis - Tidak hanya memproduksi film bertemakan action saja, Hollywood banyak mengeluarkan film dengan genre percintaan. Banyak sekali film Hollywood bertemakan percintaan yang menguras emosi para penontonnya.

Bukan hanya satu atau dua saja, banyak film Barat paling romantis yang menjadi idola. Nah, berikut ini daftar film Barat paling romantis untuk bisa Anda tonton di akhir pekan jika tidak ada acara.

Inilah Daftar Film Barat Paling Romantis dan Terbaik

1. Romeo dan Juliet
10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa
Sebuah kisah cinta yang menguras air mata penonton yang menyaksikannya ini diperankan secara apik oleh Leonardo D’caprio sebagai Romeo dan juga Claire Denis sebagai Juliet. Kisah cinta terlarang karena  kedua keluarga memiliki kisah perseteruan yang panjang.

Kisah cinta kedua insan ini berakhir tragis dengan kematian Romeo dan disusul bunuh diri yang dilakukan oleh Juliet. Tidak salah jika Romeo dan Juliet ini masuk ke dalam daftar film Barat paling romantis tapi menyayat hati.

2. Pretty Woman
10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa
Yang selanjutnya adalah film berjudul Pretty. Berkisah tentang pengusaha kaya Richard Gere berperan sebagai Edward Lewis yang jatuh cinta pada seorang pelacur yang dimainkan oleh Julia Roberts sebagai Vivian Wards.

Kisah cinta ini bermulai dari Edward Lewis menyewa seseorang yaitu Vivian Wards untuk mendampingi jamuan makan malam. Edwards sangat tertarik dengan keluguan yang ditunukkan oleh Vivian dalam setiap pertemuannya. Kisah yang terjadi selanjutnya penuh dengan rangkaian masalah karena status Vivian sebagai pelacur.

3. Titanic
10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa
Bisa dibilang Titanic ini adalah film Barat paling romantis sepanjang masa. Meskipun telah rilis pada tahun 1997 yang lalu, film satu ini masih saja menjadi salah satu tontonan yang akan menguras air mata mereka yang menyaksikannya. Kisah Romatis antara Jack dan juga Rose yang akan membuat Anda berlinangan air mata.

4. Twilight
10 Film Barat Paling Romantis Terbaru 2016
Film yang diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Bella Swan dan juga Robert Pattinson sebagai Edward Cullen ini menjadi kisah percintaan dua mahluk yang berbeda, antara vampir dan manusia. Film yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer ini telah menjadi salah satu favorit pemirsa dengan alur cerita yang tidak biasa.

5. The Fault in Our Stars
10 Film Barat Paling Romantis Terbaru 2016
Film Barat Teromantis berikutnya berjudul The Fault in Our Stars. Sebenarnya film ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama karyanya John Green. Film The Fault in Our Stars dirilis pada 19 Juni tahun 2014 kemarin.

Tokoh utama dalam film The Fault in Our Stars yaitu Shailene Woodley dan Ansel Elgort. Mereka sering banyak dipuji dikarenakan sukses membawakan karakter Gus dan Hazel dengan baik. Film barat romantis ini seharusnya tidak menjadi harapan untuk kisah cinta anda. Namunpara tokoh utamanya beraktif sangat apik dan mempesona. Ketika Anda menontonnya, maka siap-siaplah hati anda dicabik-cabik oleh kisah haru film ini.
Baca juga:

6. Dear John
10 Film Barat Paling Romantis Terbaru 2016

Dear John merupakan film Barat palaing romantis yang tokoh utamanya diperankan oleh Channing Tatum, bila anda mengenalnya tentu anda bisa menebah bagusnya film yang satu ini. Sebenarnya film Dear John diadopsi dari novel karya Nicholas Sparks.

Film Barat bergenre romatis ini dirilis pada tahun 2010 lalu dan hasilnya sangat laris serta penontonnya sangat antusias. Kisanya sendiri begitu menyentuh hati siapa saja yang menontonnya. Bercerita tentang sebuah perjalanan cinta yang diuji oleh kerenggangan suatu tempat, memang disinilah sempat terjadi drama yang menghancurkan hati seorang John, tetapi pada akhirnya ia bisa mengembalikannya.

7. The Tourist
10 Film Barat Paling Romantis Terbaik 2016
Film barat paling romantis berikut berjudul The Tourist. Film ini dirilis pada akhir tahun 2010an. Tokoh utama pada film The Tourist sudah tidak asing di dunia perfilman Hollywood, yaitu Angelina Jolie yang berperan sebagai Elise Clifton-Ward dan Johnny Depp sebagai seorang turis bernama Frank Tupelo. Kisanya cukup menarik dan mengharukan. Jelas, kesan thriller dan asmaranya sangat terasa ketika ditonton.

8. Safe Haven
10 Film Barat Paling Romantis Terbaik 2016
Safe Haven meruakan sebuah film Barat paling romantis berikutnya yang juga diadopsi dari novel Nicholas Sparks. Film ini dirilis pada tahun 2013 yang menghadirkan Julianna Hough dan Josh Duhamel sebagai pemeran utamanya.

Mereka memerankan tokoh sebagai Katie dan Alex. Keduanya sukses memberi pesan tersendiri terkait percintaan yang mereka alami. Pesan yang bisa diambil dari film ini adalah kesedihan atau keadaan terpuruk pun, cinta mampu menghibur dan membuat keadaan menjadi baikan. Bagaimana, menarik kan?

9. Eat Pray Love
10 Film Barat Paling Romantis Terbaik 2016
Eat Pray Love adalah sebuah film barat romatis yang yang sering menjadi primadona film di tanah air Indonesia sendiri. Pasalnya salah-satu setting tempatnya dilakukan di tanah air Indonesia. Ya, Julia Roberts sempat melakukan akting di Bali.

Julia Roberts menjadi sesosok wanita cantik beranama Liz Gilbert yang meninggalkan tanah kelahirannya. Kemudian ia bertravelling dan merasa kurang puas dengan kehidupannya ketika di kampung halamannya. Begitu film barat paling romantis ini dirilis pada tahun 2010, maka film terbaik ini langsung menyita perhatian para pecinta film dunia.

10. Beastly
10 Film Barat Paling Romantis Terbaik 2016
Beastly merupakan sebuah film barat paling romantis terakhir yang yang dirilis di tahun 2010 ini. Dulu kita pasti sudah mengenal film "Beauty and the Beast" yang cukup fenomenal alur ceritnya. Namun kini Vanessa Hudgens dan Alex Pettyfer akan mencoba membawakan kisanya dengan lebih menarik dan lebih modern. Tentu tidak kalah indah dengan pasangan aslinya. Film ini bisa menjadi film alternatif berkategori romantisme yang tidak boleh anda lewatkan.

Itulah empat film barat paling romantis yang bisa Anda tonton di akhir pekan nanti ketika tidak ada kegiatan yang harus dikerjakan. Namun jangan lupa sediakan tisu disamping Anda ya, jangan sampai air mata membanjiri ruangan.
Find Out


Demikianlah Artikel: 10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/04/10-film-barat-paling-romantis-sepanjang.html

Artikel Lainnya

0 Response to "10 Film Barat Paling Romantis Sepanjang Masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel