Cara Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Cara Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Agrobisnis, Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Budidaya Pisang Kepok - Pisang kepok merupakan buah yang sering kita temui di belahan nusantara baik dipedesaan maupun di perkotaan, terdapat begitu banyak manfaat yang didapatkan ketika kita mebudidayakan pisang kepok.

Bagi anda yang masih belum tahu tentang pisang kepok, kami beritahukan bahwa pisang kepok biasanya memiliki bentuk yang pipih tidak seperti pisang kenbanyakan yang mempunyai bentuk bulat dan panjang. Pada umumnya, pisang kepok tidak begitu enak ketika kita konsumsi langsung. Namun beda cerita bila kita menikmati pisang yang satu ini dengan mengolahnya menjadi makanan misalnya saja keripik pisang.
Cara Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula
Terdapat 2 jenis pisang kepok yang beredar di pasaran, yaitu pisang kepok kuning dan pisang kepok putih. Kebanyakan pisang kepok kuning memiliki harga yang lebih mahal dikarenakan rasanya lebih enak ketikambang dengan pisang kepok putih. Nah, pada kali ini kami ingin mengulas bagaimana tentang cara budidaya pisang kepok yang baik dan mudah.

Cara Sukses Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula

Sebelum melakukan pembudidayaan pisang kepok, anda harus memperhatikan hal-hal di bawah ini agar bisa memperoleh pisang kepok yang baik.
  • Iklim Lingkungan Budidaya Pisang Kepok
  • Kondisi Medium Tanam

Proses Budidaya Pisang Kepok Yang Perlu Diperhatikan

  1. Pembibitan
  2. Pengolahan Medium Tanam
  3. Menanam Pisang Kepok
  4. Proses Pemeliharaan Pohon Pisang
  5. Penanganan Hama dan Penyakit
  6. Proses Panen Pisang Kepok

Demikianlah cara budidaya pisang kepok untuk pemula yang dapat kami informasikan kepada segenap pembaca setia blog ini. Semoga bisa bermanfaat dan sukses untuk budadayanya!
Find Out


Demikianlah Artikel: Cara Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/cara-budidaya-pisang-kepok-untuk-pemula.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Cara Budidaya Pisang Kepok Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel