10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Pemain Sepakbola Tercepat - Setiap penikmat sepakbola pasti menyadari dan memiliki opini masing-masing tentang siapa saja para pemain sepakbola yang memiliki skill yang mumpuni dalam mengolah si kulit bundar. Tak pelak, berbagai perdebatanpun datang dari para netizen tentang siapa saja pemain sepakbola tercepat di dunia tahun 2016.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh lembaga sepakbola tertinggi di dunia, yaitu FIFA, sebenarnya hal demikian sudah ada dapat diukur dan dibuktikan secara ilmiah dengan beragam peralatan canggih sepakbola.
10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
Mungkinkah yang terbersit di benak anda adalah Messi dan Ronaldo merupakan pemain sepakbola tercepat di dunia saat ini? Tetapi kenyataannya tidak, karena ada beberapa nama pemain sepakbola lainnya yang mempunyai kecepatan lari lebih hebat dan luar biasa dibanding dengan dengan keduanya. Berikut ini top 10 pemain sepakbola tercepat di dunia seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Spanyol.

Daftar Pemain Sepak Bola Tercepat di Dunia Saat Ini

  1. Antonio Valencia (Manchester United) - 35.1 km/jam
    Pada posisi pertama sebagai pemain sepakbola tercepat di dunia tahun ini dihandle oleh Antonio Valencia. Dia adalah winger yang berasal dari Ekuador dan saat ini masih aktif bermain sebagai sayap di Manchester United.
    Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Pasti Anda banyak yang menganggap bahwa pemain sepakbola tercepat di dunia adalah seperti Ronaldo, Bale dan Messi. Tetapi nyatanya, ketiga pemain sepakbola tersebut hanya dilabeli dengan pemain termahal saja (superstar).

    Dalam urusan kecepatan, tentu Antoni Valencia adalah rajanya. Hal ini dibuktikan dari penelitian yang dilakukan FIFA selaku badan sepakbola dunia yang mencatat bahwa kecepatan rata-rata Valencia ketika melakukan sprint sekitar 35.1 km/jam. Sayangnya sang pemain MU ini hanya pemain sepakbola dengan label superstar lokal saja.
  2. Gareth Bale (Real Madrid) - 34.7 km/jam
    Pada posisi dua sebagai pemain tercepat dunia adalah Winger asal Wales yang masih aktif bermain untuk Real Madrid, Gareth Bale. Meskipun terkadang dilapangan sering terlihat begitu mudahnya seorang Bale melewati pemain lawan, namun bukan berarti dia pemain tercepat
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hostpur Ke Real Madrid ditebus dengn mahar sekitar 100 Juta Pound lebih sehingga menjadikan dia sebagai pemain dengan label sepakbola termahal di dunia. Dengan banderol yang tak main-main, akhirnya di klub barunya (Real Madrid) Bale cukup memberikan kontribusi signifikan dengan menjuarai liga Champion pada tahun lalu (La Decima 2014).
  3. Aaron Lennon (Everton) - 33.8 km/jam
    Posisi tiga sebagai pemain sepakbola tercepat adalah winger asli andalan Inggris, Aaron Lennon. Aaron Lennon merupakan sesosok pemain Tottenham Hostpur sejak dari tahun 2005. Dia berposisi sebagai saya kanan dengan kecepatan Lennon yang tentu tidak diragukan lagi.
    Christiano Ronaldo
    Saat ini Aaron Lennon dipinjamkan ke Everton. FIFA mencatan kecepatan rata-ratanya sekitar 33.8 km/jam. Bagaimana Anda ingin mengetahui kecepatan seorang Aaron Lennon?
  4. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) - 33.6 km/jam
    Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo? Dia adalah rival sang bocal andalan dari Barcelona, Lionel Messi. Ronaldo memulai karirnya di klub Portugal Sporting Lisbon dan hingga akhirnya dilirik MU yang kemudian dilepas ke Real Madrid, pada waktu itu Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia (urutan kedua setelah Messi).
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Cristiano Ronaldo begitu banyak memberikan kontribusi dalam membantu klub meraih berbagai gelar dan penghargaan. Mulai tahun 2014 dia telah menyabet juara Liga Champion dan juga sebagai ppemenang Ballon D’or. Ronaldo telah mempperoleh Ballon D’or sebanyak 3 kali dan hanya kalah 2 gelar dibandingkan dengan sang superstar milik Barcelona Lionel Messi. Perlu Anda ketahui bahwa rata-rata kecepatan CR7 (julukan Ronaldo) yaitu sekitar 33.6 km/jam.
  5. Theo Walcott (Arsenal) - 32.7 km/jam
    Pada posisi kelima yang menempati pemain tercepat sepakbola adalah seorang pemain andalan milik klub asal London, Arsenal. Siapa lagi bila bukan "Theo Walcot". Sebelumnya dia memulai berkarir di Arsenal saat ini, Walcott adalah seorang produk akademi Shoutampton dan pernah juga dianugrahi Young BBC Sports 2006 kala itu.
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Pada usianya yang masih sangat muda (15 tahun), konon Walcot pernah mencatat kecepatan lari 11.5 detik untuk sprint 100 meter, mengagumkan? Ditambah Walcot juga pernah dinobatkan sebagai pemain langganan Timnas Inggris beberapat tahun belakangan. Dan hingga sekarang rata-rata kecepatan yang dia perlihatkan mencapai 32.7 km/jam.
    Baca juga: Daftar Pemain Sepakbola Terkaya Di Dunia Saat Ini
  6. Lionel Messi (FC Barcelona) - 32.5 km/jam
    Ada Cristiano Ronaldo, maka disitu ada Lionel Messi. Hal itu tidak dipungkiri oleh kedua sosok mega bintang yang selalu menjadi rivalitas sejati di Liga Spanyol. Nah, pada posisi keeman adalah bocah ajaib yang berasal dari Argentina, Lionel Messi.
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Lionel Messi merupakan sosok pemain sepakbola yang sangat lincah, dribling yang luar biasa, dan skill yang tak tertandingi. Dia mulai membela Barcelona sejak usia belia (12 tahun). Sejauh ini Messi telah memiliki banyak rekor pribadi misalnya, Ballon D’or terbanyak (5 kali), jumlah gol Liga Champion terbanyak, dan masih banyak rekor lainnya yang tidak bisa disebutkan. Messi sering kali disamakan dengan legenda hidup Argentina yakni Maradona. Rata-rata kecepatan Messi tercatat sekitar 32.5 km/jam.
  7. Wayne Rooney (Manchester United) - 31.2 km/jam
    Posisi ketujuh sebagai pemain sepakbola tercepat di dunia dipegang oleh striker andalan Manchester United, Wayney Rooney. Wayney Rooney merupakan seorang pemain sepakbola professional yang berkebangsaan Inggris.
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Dia mulai berkostum MU sejak tahun 2004. Hingga saat ini Wazza (sapaan akrab rooney) sukses memberi banyak gelar untuk MU misalnya mencetak gol untuk MU sekitar 230 gol, urutan 3 tertinggi sepanjang sejarah MU, mengatarkan MU juara liga champion dan liga inggris, dan masih banyak lagi lainnya.

    Wayne Rooney memang terkenal dengan kecepatan dan skill yang luar biasa ketika bermain dengan si kulit bundar. Pemain bertubuh gempal ini sanggup berlari dengan kecepatan rata-rata 31.2 km/jam.
  8. Franck Ribery (Bayern Muenchen) - 30.7 km/jam
    Pemain sepakbola tercepat di dunia selanjutnya adalah seorang winger milik Bayern Munich yaitu Frank Ribery. Dengan posisi Ribery sebagai winger kiri di klub tentu bisa mengimbangi Robben yang tak lain adalah rekan setimnya sebagai winger kanan.
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Ketika pergelaran Piala Dunia 2006 Franck Ribery memecahkan rekor kecepatan yang mencapai 35 km/jam. Namun sekarang dia hanya sanggup mencapai rata-rata kecepatan sekitar 30.8 km/jam.
  9. Arjen Robben (Bayern Muenchen) - 30.4 km/jam
    Posisi kesembilan sebagai pemain sepak bola tercepat adalah Arjen Robben. Dia merupakan seorang winger yang berkebangsaan Belanda. Sekarang dia bermain untuk Bayern Munich (Bundesliga Jerman). Meskippun mantan pemain Chelsea ini telah memasuki usia 32 tahun, tapi Robben masih dikenal dengan kecepatan larinya yang luar biasa serta skill yang memukau.
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Arjen Robben sanggup melakukan kecepatan rata-rata tercatat sekitar 30.4 km/jam. Namun Robben pernah juga memecahkan rekor sebagai pemain tercepat pada pegelaran Piala Dunia 2014 lalu saat menghadapi Spanyol yaitu 37 km/jam.
  10. Alexis Sanchez (Arsenal) - 30.1 km/jam
    Urutan terakhir sebagai pemain pesepakbola tercepat di dunia adalah ekskutor pemain anda milik Barcelona, Alexis Sanchez. Saat ini Alexis Sanchez menjadi bintang Arsenal yang terkenal dengan individual dan memiliki kecepatan diatas rata-rata pesepak bola biasa. Alexis mampu melakukan lari dengan kecepatannya hampir 30.1 km/jam sejauh ini.
    10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
    Sebenarnya Alexis Sanchez mulai dikenal oleh khalayak publik sejak membela Udinese (Klub Italia) kala itu dan akhirnya Barcelona menebusnya dengan harga cukup mahal sekitar $ 40 Juta. Prestasi mentereng yang diciptakan oleh Alexis dikancah dunia yakni berhasil membawa Chile ke pentas Piala Dunia dan juga keluar sebagai Champion Copa America 2015.
Well, memang tidak bisa dipungkiri bila terdapat beberapa hasil yang mengejutkan dalam daftar pemain sepakbola tercepat pada penelitian ini. Namun bukan rahasia umum lagi bila seorang Valencia menjadi pemain tercepat di dunia. Sedangkan kecepatan Alexis Sanchez lebih rendah dari Wayne Rooney. Masihkah Anda ragu?
Find Out


Demikianlah Artikel: 10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/10-pemain-sepakbola-tercepat-di-dunia.html

Artikel Lainnya

0 Response to "10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel