Tutorial Scarf Leher Buat Anda Makin Stylish

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Tutorial Scarf Leher Buat Anda Makin Stylish, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Lifestyles, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Tutorial Scarf Leher - Bagi sebagian orang, scarf memang mempunyai arti lebih dari sekadar fashion accesories semata. Pemakaian scarf dengan blaze of pattern yang tepat dapat menunjukkan sense of style pemakainya. Nah, berikut inspirasi tutorial simpul necktie scarf ataututorial scarf leher yang bisa menginspirasi para sahabat kece sekalian.
Tutorial Scarf Leher Buat Anda Makin Stylish

Tutorial Scarf Lehar Terbaru dan Terbaik

1. The Infinity
Pertama, ikat kedua ujung scarf pada bagian belakang leher sampai membentuk loop besar yang menggelantung. Setelah itu, silangkan sisi kanan hingga terbentuk dua buah loop dan kalungkan pada leher Anda. Hasil akhirnya, akan terbentuk dua tumpukan loop yang membuat Anda terlihat elegant.

2. The Euro knot
Model Euro knot atau scarf Parisian yang simple tapi terlihat stylish ini sangat cocok diaplikasikan sebagai aksesoris casual outfit. Untuk membuatnya, tekuk scarf panjang menjadi dua bagian, kemudian kalungkan pada leher. Longgarkan loop scarf dan masukkan sisi ujung scarf ke dalamnya. Jadi, deh!


3. The classic loop scarf
Ingin terlihat modis meski cuaca dingin? Cobalah untuk mengaplikasikan the classic loop scarfyang tak kalah simple. Ambil scarf panjang dan kalungkan di leher dengan panjang simetris. Silangkan sisi kiri scarf, putar ke bagian belakang leher dan biarkan sisa dua sisi scarf menjuntai di depan dada.


4. Bow tie scarf
Bow tie scarf sangat elegan untuk memberikan kesan office look yang feminin. Untuk membuatnya, kalungkan scarf pada leher dengan hingga panjangnya simetris. Kemudian, buatlah simpul ikatan sederhana pada bagian dada.


Setelah itu, pegang masing-masing sisi dan bersiaplah membuat simpul pita. Rapikan sisi simpul yang sudah dibuat agar bentuk pita semakin tampak jelas.

Apakah sahabat kece tertarik untuk mencoba tutorial scarf leher yang bakal bikin penampilan anda semakin stylish? Selamat mencoba ya!
Find Out


Demikianlah Artikel: Tutorial Scarf Leher Buat Anda Makin Stylish
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Scarf Leher Buat Anda Makin Stylish dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2015/08/tutorial-scarf-leher-buat-anda-makin.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Tutorial Scarf Leher Buat Anda Makin Stylish"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel