Inspirasi Fashion Business ala Musa Widyatmodjo

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Inspirasi Fashion Business ala Musa Widyatmodjo, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Lifestyles, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Inspirasi Fashion Business - Perancang fashion senior, Musa Widyatmodjo aktif mengantisipasi Indonesia sebagai pusat mode dunia dengan mengembangkan produk busananya. Lini terbarunya adalahmen collection by Musa Widyatmodjo yang sukses mendapat sambutan positif.

Selain bergerak di seri busana pria, Musa juga aktif merambah dunia mode wanita. Kelihaiannya dalam merancang busana ini diperoleh Musa setelah menamatkan pendidikan fashion di Derel University, Philadelphia, AS. Pengalamannya yang sudah 23 tahun menggeluti dunia fashion ini menjadikan Musa tahu persis mode seperti apa yang diharapkan para konsumen.

Inspirasi Fashion Business ala Musa Widyatmodjo
Koleksi desainer kelahiran tahun 1965 yang sudah banyak dinikmati para pecinta fashion antara lain adalah ready to wear ekslusif  wanita label Musa Widyatmodjo, lini busana seragam Musa Co, serta lini busana ready to wear label M by Musa.

Dari pengalamannya tersebut, Musa memberikan beberapa tips menarik yang bisa diterapkan oleh perancang muda yang baru terjun di bidang fashion:

  • Fokuslah untuk menjalankan usaha dengan sepenuh hati setelah menentukan jenis usaha yang dijalankan
  • Bila ingin memiliki banyak divisi, bekerja harus dilakukan dengan team work.
  • Pilih karakter yang akan digeluti, misalnya busana muslimah, etnik sportif, atau busana yang kaya akan detail. Kemudian kebangkan karakter busana yang sudah ditentukan temanya dan jangan mudah terpengaruh dengan tren.
  • Harus aktif memiliki inovasi baru dengan melakukan riset dan sering turun ke daerah untuk bertemu dengan pengrajin.
Bagaimana? Sounds so interesting, right? Bagi anda yang ingin bertemu dengan Musa Widyatmodjosecara langsung,  jangan lewatkan Workshops & Talk Shows acara “Sparks EssentiA”  yang akan diselenggarakan oleh Imelda Sparks Fashion Academy (ISFA).

Acara ini akan digelar pada tanggal 11 hingga 12 September 2015 mendatang. Nikmati bincang seru bersama para desainer ternama seperti Musa Widyatmodjo dalam sesi Finding Your Destiny In The Fashion World, Mel Ahyar dalam sesi The Next Creative Fashion Entrepreneur, serta Nur Zahra & Amy Wirabudi dalam sesi Being Well Known Your Brand In A Short Time.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan motivasi dan wawasan berharga di bidang fashion business. Workshop yang diselenggarakan selama dua hari ini juga dilengkapi dengan pemberian sertifikat pada para pesertanya.

Untuk lima orang yang beruntung, dapatkan kesempatan untuk berkonsultasi secara gratis dengan para expert team. Find your right potential in fashion world, ya sahabat kece!
Find Out


Demikianlah Artikel: Inspirasi Fashion Business ala Musa Widyatmodjo
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inspirasi Fashion Business ala Musa Widyatmodjo dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2015/08/inspirasi-fashion-business-ala-musa.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Inspirasi Fashion Business ala Musa Widyatmodjo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel