3 Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia Versi Vanity Fair

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 3 Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia Versi Vanity Fair, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Lifestyles, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Wanita Berpenampilan Terbaik - Majalah terpouler Vanity Fair mempublikasikan tentang wanita berpenampilan terbaik di dunia. Beberapa dari mereka pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, pertanyaannya kira-kira siapa ya yang Berkece.com maksud? Bila Anda sudah mulai penasaran berikut ini wanita berpenampilan terbaik di dunia.
3 Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia Versi Vanity Fair

Daftar Artis Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia

1. Rihanna
Artis berpenampilan terbaik pertama jatuh di artis kondang dunia, yaitu Rihanna. Pelantun tembang "Umbrella" ini memiliki nama asli Robyn Rihanna Fenty. kita biasanya sering mengenalnya dengan panggilan Rihanna. Perempuan berkelahiran 20 Februari 1988 ini merupakan soerang sosok penyanyi barbados, penulis lagu, aktris, sekaligus fashion designer juga. Karier Rihanna diawali sejak tahun 2003, sesudah pertemuannya dengan produser rekaman ternama, yaitu Evan Rogers.

2. Charlotte Casiraghi
Artis berpenampilan terbaik selanjutnya adalah Charlotte Casiraghi. Artis cantik yang berkelahiran 3 Agustus 1986 ini tak lain adalah anak kedua dari Princess of Monaco, Caroline, dan mendiang Stefano Casiraghi. Sedangkan Charlotte Marie Pomeline Casiraghi, ada pada urutan yang ke delapan dalam garis keturunan tahta Monaco. Selain darah kerajaan yang sudah mengalir dalam jiwanya, Charlotte pula termasuk seorang brand ambasador di beberapa fashion brand ternama dan terpouler dunia.

3. Queen Letizia
Pada urutan ketiga wanita berpenampilan fashion terbaik jatuh pada Queen Letizia. Pada tanggal 19 Juni 2014, tepatnya ketika Raja Felipe VI naik tahta dalam kerajaan. Sejak saat itulah, Letizia Ortiz Rocasolano diumumkan menjadi Ratu Spanyol. Sebelum dinikahi oleh Felipe, perempuan yang berkelahiran 15 September 1972 ini termasuk salah seorang wartawan dan pembaca berita. Kini, mereka dikarunia 2 anak perempuan, yakni Leonor Princess of Sturias dan Infanta Sof.

Sekianlah informasi tentang 
wanita berpenampilan terbaik di dunia versi majalah Vanity Fair. Semoga bisa menambah refrensi fashion Anda. Selamat bersantai and keep fashionable ya!
Find Out


Demikianlah Artikel: 3 Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia Versi Vanity Fair
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia Versi Vanity Fair dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2015/08/3-wanita-berpenampilan-terbaik-di-dunia.html

Artikel Lainnya

0 Response to "3 Wanita Berpenampilan Terbaik di Dunia Versi Vanity Fair"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel