3 Model Simpul Dasi Keren Wajib Anda Coba

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 3 Model Simpul Dasi Keren Wajib Anda Coba, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Lifestyles, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Simpul Dasi Keren - Hai Ladies, pernahkah Anda melihat pria berdasi? Terus apa yang Anda pikirkan? Jawabannya sudah jelas, pasti pria yang memakai dasi bakalan tampak lebih terlihat berwibawa, cool, dan classy. Tak dipungkiri pria yang sering memakai kemeja dan dilengkapi dengan dasi, pria tersebut terlihat lebih stylish dan glamour. Jadi tak heran bila banyak para kaum hawa senang terhadap mereka.

Jika Anda biasanya hanya mengetahui simpul dasi segitiga yang standart dengan model yang bisa dibilang jadul atau hanya itu-itu saja, hal demikian tentu membuat kudu lebih menyimak artikel yang akan Berkece.com bahas pada kali ini. Seperti apakah simpul dasi yang keren itu? Simak berikut ini tentang simpul dasi keren pada dasi pria.
3 Model Simpul Dasi Keren Wajib Anda Coba

Model Simpul Unik dan Keren Terbaru

1. Simpul Dasi Trinity
Simpul dasi Trinity termasuk salah satu simpul dasi pria yang paling digemari oleh berbagai kalangan, disebabkan dasi ini memiliki kesan unik, juga cukup mudah ketika digunakan. Bahkan jika Anda sudah menguasai triknya, maka simpul ini bisa Anda selesaikan dengan begitu cepat.

Ohya, tips untuk membuat simpul dasi Trinity diusahan jangan menggunakan dasi yang bermotif, tapi apabila anda masih ingin mencoba menggunakannya dengan dasi bermotif, cobalah dengan motif polka dot agar lebih sesuai. Apakah Anda ingin mencobanya untuk kekasih/suami tercinta?

2. Simpul Dasi Cape Knot

The Cape Knot adalah sebuah simpul dasi unik dan keren yang penggunaannya lebih mudah dari simpul pada dasi simpul Trinity. Bahkan untuk menggunakan dasi Cape Knot tidak terlalu banyak atau bisa dibilang sangat simpel. Perlu Anda ketahui, sebenarnya yang membuat rumit dari model simpul dasi ini adalah keterbatasan ujung dasi, sehingga anda kesulitan ketika melukan putaran berikutnya.

Sedangkan untuk pemilihan warna yang tepat, yaitu sama dengan simpul dasi eldredge yang ada point 3. Masalah ukuran dasi, maka gunakanlah panjang dasi yang standart saja.

3. Simpul Dasi Eldredge

Model simpul dasi keren terakhir adalah Eldredge. Simpul dasi keren yang satu ini biasanya sedikit memerlukan langkah-langkah yang lumayan panjang dan rumit. Dasi model seperti ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki banyak waktu sebelum pergi ke pesta ataupun acara resmi lainnya. Meski terbilang cukup sulit, tetapi membuat model simpul Eldredge memiliki keistimewaan tersendiri, karena jika Anda berhasil maka akan mendapatkan penampilan yang maksimal dan jelas memiliki daya tarik tersendiri.

Untuk masalah warna dasi simpul Eldredge, gunakanlah warna yang solid untuk membuat simpul dasi ini lebih keren. Alasannya warna solid bisa mempertegas lipatan pada simpul dasi Eldredge yang tak lain adalah ciri khasnya.

Tak peduli seberapa mahal harga dasi-dasi di atas, yang jelas bila Anda menggunakan model simpul dasi keren di atas. Dijamin penampilan Anda akan terlihat lebih stylish dan perfeksionis. Demikianlah ulasan tentang simpul dasi keren ini, semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya.
Find Out


Demikianlah Artikel: 3 Model Simpul Dasi Keren Wajib Anda Coba
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Model Simpul Dasi Keren Wajib Anda Coba dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2015/07/3-model-simpul-dasi-keren-wajib-anda.html

Artikel Lainnya

0 Response to "3 Model Simpul Dasi Keren Wajib Anda Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel