Jalani Pelatihan Militer, Lee Min Ho Gagah Pakai Seragam Tentara

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Jalani Pelatihan Militer, Lee Min Ho Gagah Pakai Seragam Tentara, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Berita, Entertainment, Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Drama korea - Fans harus bersabar menunggu Lee Min Ho yang kini tengah menjalani wajib militer. Seperti yang diketahui, usai menjadi pegawai pelayanan publik, baru-baru ini Min Ho menjalani beberapa latihan dasar militer. 

Pastinya, banyak fans yang penasaran menunggu kabar terbaru dari Lee Min Ho yang menjalani pelatihan. Tak perlu menunggu lama, mantan pacar Suzy tersebut akhirnya menyapa fans dengan foto barunya. 

Dalam foto tersebut, Lee Min Ho tampak pose bareng rekan tentara lainnya. Lee Min Ho tampak gagah dalam balutan seragam tentara lengkap dengan topinya. 



Meski tak pakai make up, Min Ho tetap terlihat tampan dalam fotonya di kamp pelatihan. Kini wamil, aktor berusia 30 tahun itu juga tampak lebih sehat apalagi dengan pipinya yang agak tembem. 

Sementara itu, Min Ho resmi masuk pelatihan dasar militer di Nonsan sejak 15 Maret lalu. Min Ho akan menjalani 4 minggu pelatihan dasar di sana lalu kembali menjalani tugasnya sebagai pekerja pelayanan publik. Ia dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 2019 mendatang. (wk/kr)
Find Out


Demikianlah Artikel: Jalani Pelatihan Militer, Lee Min Ho Gagah Pakai Seragam Tentara
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalani Pelatihan Militer, Lee Min Ho Gagah Pakai Seragam Tentara dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2018/03/jalani-pelatihan-militer-lee-min-ho.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Jalani Pelatihan Militer, Lee Min Ho Gagah Pakai Seragam Tentara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel