9 Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 9 Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Pemain Sepakbola Muslim - Sepakbola merupakan sebuah ajang hiburan untuk semua kalangan umat manusia di dunia ini. Ketika ada sebuah pertandingan sepakbola, hampir keseluruhan manusia di dunia ini tertuju padanya. Apalagi bila ada perhelatan Piala Dunia, pasti ini adalah ajang 4 tahunan yang tidak boleh terlewatkan oleh mereka segenap pera pecinta bola.

Berbicara tentang sepakbola, maka tidak akan lepas pada para pemain, pelatih, club, dan dari mana mereka berasal. Nah pada kali ini kami ingin mengulas tentang pemain sepakbola beragama islam yang namanya begitu familiar di telinga pecinta sepakbola. Selain muslim, mereka juga pintar dan mempunyai skill mumpuni dalam urusan mengolah si kulit bundar. Berikut ini pemain sepakbola muslim yang sengaja kami informasikan untuk anda semuanya.

Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Paling Populer

1. Seydou Keita
5 Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016
Seydou Keita merupakan pemain sepakbola muslim pertama yang taat dengan ajaran agama islam. Dia saat ini bermain pada klub AS ROMA, Italia sebagai gelandang jangkar andalan. Mantan pemain valencia dan Bercelona ini juga terkadang menjadi vice captain setelah Totti.

2. Karim Benzema
Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016
Pemain sepakbola beragama islam selanjutnya merupakan seorang striker veteran Real Madrid yang handal dalam urusan mencetak gol, Karim Benzema. Dia adalah striker asal Prancis yang juga taat dalam urusan agama. Dengan kepiawian Benzema dalam mengolah si kulit Bundar, tak heran bila Real Madrid sering membobol gawal lawan dengan margin yang besar.

3. Franck Ribery
Pemain Sepakbola Muslim
Siapa sih yang tidak kenal dengan Franck Ribery? Pemain sepakbila muslim terbaik yang satu ini merupakan seorang winger andalan milik Bayern Munchen. Ribery begitu taat dalam urusan agama, bahkan ia sering kali didapati berdoa sebelum laga dimulai. Kecepatan dan dribling di atas rata-rata milik Ribery mampu menjadikan Bayern Munchen sebagai klub terbaik eropa pada tahun lalu saat menjuarai Liga Champion.

4. Yaya Toure
Pemain Sepakbola Muslim Paling Populer 2016
Yaya Toure merupakan pemain muslim yang menjadi salah satu motor serangan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir ini. Tak mengherankan, bila Yaya Toure tidak dimainkan maka Manchester City seperti tidak ada taring (tajinya) ketika menghadapi lawan-lawannya. Gelandang asal Pantai Gading ini terbukti memiliki akurasi passing mencapai 89% yang menjadi bukti bahwa dia termasuk gelandang terbaik di Eropa.

5. Mesut Ozil
Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016
Pemain sepakbola muslim berikutnya yang tak kalah jago dalam urusan mengolah si kulit bundar adalah Mesut Ozil. Pemain berpassport Jerman ini sebenarnya masih mengalir darah Turki. Sempat menjadi kambing hitam klubnya sekarang Arsenal, akhirnya pada BPL musim tahun 2015/2016 ini ia mampu menjadi key player arsenal dengan akurasi serta assist di atas rata-rata. Hasil kolaborasinya dengan Oliver Giroud, Ozil memecahkan rekor raja assist di BPL saat ini.

6. Samir Handanovic
Pemain Bola Muslim Terbaru 2016
Samir Handanovic adalah salah satu pemain bola muslim yang berposisi sebagai penjaga gawang Internationale yang masih aktif saat ini. Dia nyaris tak tergantikan di bawah mistar gawang klubnya tersebut. Pria berkebangsaan Slovenia ini mampun menjadi pilar pertahanan terakhir Inter Milan.

Karir Handanovic berasalah dari negara Slovenia dan cukup populer dan mentereng kala membela klubnya tersebut. Bahkan pemain beragama islam yang kini telah berusia 33 tahun sudah memperkuat Timnas Slovenia sejak 2004 silam dan masih dipercaya hingga saat ini.

7. Kolo Toure
Pemain Bola Bergama Islam Terbaik
Kolo Toure termasuk salah satu pemain bola beragama islam yang berposisi asli sebagai bek tangguh, dimana dia kerap kali kali memperkuat klub-klub ternama Liga Premier Inggris. Klub-klub yang sempat dia bela seperti Arsenal, Manchester City, yang terakhir dan masih aktif sampai sekarang adalah Liverpool.

Dengan kehadiran Toure pada lini belakang The Gunners tentu membuat sukses pertahanan yang kokoh dan disiplin. Dulu ketika membela The Gunners, dia sukses membawa klubnya tersebut meraih gelar Liga Premier pada tahun 2003-2004 dengan status Invisible. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, kolo Toure saat ini masih membela Liverpool dan turut mengantarkannya ke Final piala FA dan UEFA Europa League.

8. Marouane Fellaini
Pemain Bola Bergama Islam Terbaik
Morouane Fellaini termasuk salah satu pemain sepakbola muslim yang didatangkan oleh David Moyes ke kursi kepelatihannya di Manchester United kala itu. Dia juga termasuk jajaran gelandang petarung yang dapat berposisi sebagai gelandang jangkar, bahkan kadang dapat membantu penyerangan ketika bermain.

Morouane Fellaini sendiri mempunyai postur tinggi, sehingga membuat manajer Manchester United, Louis van Gaal (kala itu), kerap memasangnya sebagai penopang lini serang dalam pertandingan. Bahkan memang tidak dipungkiri bahwa seorang Fellaini bisa melakukan duel-duel udara dengan baik. Tetapi pria asal Belgia ini semakin tidak jelas nasibnya seiring dengan kedatangan pelatih anyar Jose Morinho saat ini.

9. Sami Khedira
Pemain Bola Bergama Islam Terbaik
Sami Khedira adalah salah satu pemain sepakbola muslim di Eropa yang terakhir, dimana dia berposisi sebagai gelandang jangkang maupun terkadang gelandang tengah. Dia merupakan seorng pemain muslim Eropa yang pernah berkiprah di Liga Spanyol, yaitu Real Madrid. Dan akhirnya dilego ke Juventus pada musim lalu secara free transfer.

Sami Khedira sendiri berdarah Tunisia dari sang ayah. Berkat aksi-aksinya ketika di lapangan hijau memang sangat tangguh, karena dia kerap kali memberikan intercept mematikan kepada lawan yang membuatnya menjadikan gelandang handal di Real Madrid kala itu. Selain itu, dia sanggup merebut posisi reguler di Juventus saat ini.

Demikianlah beberapa pemain sepakbola muslim terbaik yang sangat jago dalam urusan mengolah bola. Sebenarnya masih banyak lagi pemain beragam islam lainnya yang belum sempat kami masukkan dalam daftar ini. Tunggu updatenya ya!
Find Out


Demikianlah Artikel: 9 Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/06/9-pemain-sepakbola-muslim-terbaik-2016.html

Artikel Lainnya

0 Response to "9 Pemain Sepakbola Muslim Terbaik 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel