Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh!

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh!, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Entertainment, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Foto Al Ghazali Dipeluk Pria - Al Ghazali merupakan seorang aktor, penyanyi, sekligus DJ tampan ternyata memiliki pengalaman beberapa kali dipeluk soleh pria dengan mesra. Pada beberapa waktu lalu, Maia Estianty selaku sang ibunda sempat resah dan menceritakan pengalaman si putra sulungnya tersebut dipeluk oleh pria ketika sedang tidur. Lantas saja Al Ghazali ketika itu langsung langsung marah dan mengusir pria itu keluar.
Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh!
Nah, pada pekan ini justru beredar lagi foto Al Ghazali dipeluk pria dari belakang saat dugem. Postingan tersebut sebenarnya adalah video yang diunggah oleh akun Snapchat pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise.

Bila dilihat lebih detail, jelas foto tersebut tampak Al Ghazali dipeluk oleh seorang pria yang mengenakan baju berwarna gelap di tempat dugem (klub malang). Raut wajahnya Al Ghazali terlihat sangat merasa tidak nyaman ataupun seolah terganggu dengan tingkah pria tersebut.

Kumpulan Foto - Foto Al Ghazali Dipeluk Mesra Oleh Pria

Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh!

Postingan video yang diunggah oleh Alyssa Daguise tersebut diupload pada Sabtu (14 Mei 2016) jam 03.09 WIB. Namun sayangnya video tersebut tidak bisa didownload dan untungnya masih sempat dicapture. Hingga saat ini kabar heboh tentang foto Al Ghazali dipeluk pria ini telah tersebar luas di internet.
Find Out


Demikianlah Artikel: Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh!
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh! dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/05/foto-al-ghazali-dipeluk-pria-saat-dugem.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Foto Al Ghazali Dipeluk Pria Saat Dugem Bikin Heboh!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel