6 Artis Korea Beragama Islam Terkini

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 6 Artis Korea Beragama Islam Terkini, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Artis Korea Beragama Islam - Demam Korea sepertinya saat ini masih saja terjadi di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari antusias para muda-mudai yang berbondong-bondong menyaksikkan konser yang digelar K-pop di Indonesia. Tidak hanya itu saja, drama Korea juga masih laris manis dan bersaing secara ketat dengan berbagai drama India di layar kaca.

Tidak hanya menyaksikkan berbagai suguhan yang ditawarkan para pemain seni peran dari Negeri Gingseng saja, para penggemar di Indonesia juga mencari berbagai informasi mengenai artis idolanya tersebut. Tak terkecuali informasi mengenai agama yang dianut. Berikut ini daftar artis Korea beragama Islam yang mungkin akan membuat hati Anda jadi kegirangan.

Artis dan aktor Korea beragama Islam

1. Jung Il Woo
Artis-Artis Korea Ini Beragama Islam
Apakah Anda masih ingat dengan aktor utama yang membintangi drama berjudul Flower Boy Ramyun Shop? Yup dugaan Anda benar, aktor tampan dan menawan bernama Jung Il Woo ini dikabarkan telah menjadi muallaf dan masuk ke dalam jajaran artis Korea beragama Islam.
6 Artis Korea Beragama Islam Terkini
Aktingnya yang sangat menarik di berbagai drama dan juga ketampanannya yang telah memikat banyak hati ini tak pelak membuat banyak wanita di Indonesai semakin mengidolakannya karena menjadi muallaf. Namun, belum ada konfirmasi jelas dari aktor ini apakah ia menjadi muallaf ataupun tidak.

2. Jang Geun Suk
Tidak Diduga! Artis-Artis Korea Ini Beragama Islam
Selanjutnya tentang artis Korea beragama islam yang banyak fansnya begitu terkejut mendengar kabar bahwa aktor yang masuk dalam jajaran aktor tertampan di Korea ini memeluk Islam. Kabarnya, Jang Geun Suk ini telah memeluk agama islam sejak tahun 2007.
Artis Korea Beragama Islam Terkini
Aktor tampan yang sempat beradu peran dengan Park Shin Hye di drama Korea berjudul Pretty Man ini juga belum memberikan kabar apa-apa mengenai kepindahan agamanya ini. Belum ada kabar pasti yang menyebutkan kebenaran atau penyangkalannya.

3. Lee Ki Woo
Daftar Artis Korea Ini Beragama Islam
Aktor tampan yang berperan bersama dengan Jung Il Woo di darama Korea Flower Boy Ramyun Shop ini telah memastikan dirinya untuk menjadi jajaran aktor pemeluk Islam. Artis Korea beragama Islam satu ini semakin memikat banyak penggemarnya. Dengan wajah teduh, perilaku santun dan juga ketampanannya membuat banyak fansya semakin menggilainya.
Artis Korea Beragama Islam Populer
Baca juga yuk:

4. Han Ga In
Artis-Artis Korea Ini Beragama Islam Terbaik
Artis Korea beragama Islam lainnya datang dari perempuan cantik kelahiran 25 Februari tahun 1982 bernama Han Ga In. Banyak yang beranggapan bahwa aktris cantik satu ini masuk Islam saat ia sedang berpuasa.
Artis Korea Beragama Islam Terbaru
Namun, belum diketahui kabar secara jelas apakah puasanya tersebut dikarenakan dia sedang melakukan diet ataupun menjalankan ajaran agama Islam. Namun, menurut banyak berita yang beredar memang benar artis yang memiliki tubuh dan wajah yang cantik ini memeluk agama Islam.

5. Lee Won Jae
Artis Korea Pemeluk Islam
Lee Won Jae merupakan sosok artis beragama islam di Korea yang termasuk tokoh penting untuk negara Korea Selatan. Pria yang memiliki kelahiran 26 April 1973 ini adalah kiper kebanggaan tim sepakbola yang berhasil membawa Korea ke semifinal kala itu. Bukan hanya itu saja, ternyata Lee Won Jae juga adalah salah satu figur publik Korea yang telah beragama Islam sejak tahun 2004.
Artis Korea Pemeluk Islam
Perkembangan agama Islam di Korea memang sangat pesat sehingga membuatnya tertarik untuk mendalami agama Islam. Hingga pada akhirnya, Lee pun memutuskan untuk menjadi mualaf. Beberapa kisah hebat tentang Lee juga pernah terdengar misalnya dia tetap berpuasa ketika kompetisi sepakbola berlangsung atau ketaatan Lee dalam menjalankan sholat 5 waktu selalu dilakukannya.

6. Breanna Youn
Artis Korea Pemeluk Agama Islam
Selebritis Korea beragama islam yang sekarang ini bukan hanya seorang pemain film, dia juga menjadi cover majalah atau model, selain itu dia terkenal dengan Selegram (seleb instagram). Dialah seorang Breanna Youn.

Wanita cantik asal Korea berumur baru 5 tahun dan perlu Anda ketahui bahwa followernya sudah lebih dari 1 juta orang,  amazing kan? Ibunya sendiri yang semula memosting foto dan video kelucuan putrinya tersebut pada awalnya tidak menyangka bahwa putrinya akan dapat dikagumi oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Bahkan apabila halaman IG Breanna tidak di-update, maka ibunya mengaku sering diteror oleh para fansnya.
Artis Korea Pemeluk Agama Islam
Kisah perjalanan kemualafan Breanna bermula ketika dia dan keluarganya diundang acara ke Dubai oleh fansnya. Dan akhirnya sebuah postingan dijelaskan bahwa Breanna dan keluarga saat ini telah memeluk agama Islam sejak Mei 2015 kemaren. Akhirnya mereka pun meninggalkan Korea dan kini sudah tinggal di kota Dubai.

Itulah beberapa artis Korea beragama Islam. Apakah ada di antara keempat artis tersebut yang merupakan idola Anda?
Find Out


Demikianlah Artikel: 6 Artis Korea Beragama Islam Terkini
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Artis Korea Beragama Islam Terkini dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/05/6-artis-korea-beragama-islam-terkini.html

Artikel Lainnya

0 Response to "6 Artis Korea Beragama Islam Terkini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel