Bocoran 7 Film Hantu Indonesia Terbaru 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Bocoran 7 Film Hantu Indonesia Terbaru 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Movies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Film Hantu Indonesia Terbaru - Di Indonesia, film bergenre horror sampai saat ini mendapatkan tempat tersendiri. Tidak heran masih banyak sekali fim horror yang bermunculan dan baru-baru saja dirilis di bioskop kesayangan. Sineas Indonesia memiliki cara sendiri untuk mengemas film horror yang digarapnya sehingga sangat nampak berbeda dari negara lainnya. Jenis hantu yang sangat beragam juga merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki dunia perfilman Indonesia.

Bagi Anda para penggemar film bergenre horror tentunya sudah tidak sabar untuk mengetahui apa saja film hantu Indonesia terbaru yang tayang ya. Simak daftar film hantu Indonesia terbaru yang baru saja rilis mulai bulan Januari tahun 2016 ini.

List film hantu terbaru karya anak bangsa tahun 2016

1. Midnight Show
Bocoran Film Hantu Indonesia Terbaru 2016
Baru saja rilis pada tanggal 14 Januari 2016 yang lalu, film hantu Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Ratu Felisha dan juga Acha Septriasa ini banyak membuat para penonton merinding saat menyaksikanya. Berjudul Midnight Show, film ini berkisah tentang sebuah gedung bisokop yang telah lama berdiri dan terkenal angker sedang memutar sebuah film berjudul ‘Bocah’.

Film yang diputar di bioskop angker tersebut mendapat sambutan yang hangat dari pemirsa dan banyaklah penonton yang datang. Namun tanpa diketahui, film yang diputar dan berhasil menjual banyak tiket tersebut diambil dari sebuah ksiah nyata seorang anak yang membantai habis seluruh keluarganya. Ingin mengetahui keseruan dan teror yang ada di dalam film Midnight Show ini? Yuk segera tonton di bioskop kecintaan Anda.

2. Sawadikap
Film Hantu Indonesia Terbaru 2016
Awal Januari ini sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk peluncuran film bertemakan hantu. Film Sawadikap ini diluncurkan bebarengan dengan film Midnigt Show pada tanggal 14 Januari 2016. Film hantu Indonesia terbaru ini dimainkan secara apik oleh Lionil Hendrik, Zaky Zimah, dan juga Kiki Drajat. Mereka beriga adalah tiga orang cowok yang mendapatkan tiket berwisata ke negeri Thailand.

Di Thailand mereka bersenang-senang dan mengikuti perayaan dan upacara yang diadakan di Thailand. Namun sialnya karena mereka bertiga melakukan sedikit kesalahan, sesosok hantu wanita dari Thailand mengikuti sampai ke Indonesia. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Teror apa saja yang akan terjadi? Jangan lupa untuk segera menyaksikan film hantu berjudul Sawadikap ini ya.

3. Tarot
Film Hantu Indonesia Terbaru 2016
Film horor Indonesia selanjutnya yang tidak boleh anda lewatkan adalah Tarot. Tarot menceritakan tentang sepasang kekasih yang hendak menikah, tetapi na'asnya malah diramalkan akan ada salah satu nyawa di antara mereka yang akan hilang (mati duluan).

Setelah diusut, ternyata sang ceweklah yang mempunyai rahasia masa lalu menyeramkan, yakni saudari kembarnya yang bunuh diri dikarenakan terlahir dengan wajah yang cacat. Jadi tak mengherankan bila hantu kembarannya pun ini sering sering kembali mendatangi dirinya dan suaminya, dan mereka tidak ada tempat untuk menghindari dari kejaran hantu kembarannya ini. Seram kan? Yuk tonton film hantu indonesia terbaru ini yang memang agak kedengarannya sedikit mengadopsi dari film Thailand.

4. Tuyul Part 1
Film Hantu Indonesia Terbaik 2016
Tuyul part 1 termasuk salah satu bocoran film hantu terbaru Indonesia yang juga tidak boleh Anda lewatkan. Kisahnya bermula dari Sepasang suami istri yang harus pindah rumah ke daerah pegunungan dikarenakan sang suami mendapatkan tugas mengurus perkebunan. Walau pertama tidak rela, akhirnya mereka pun pindah ke rumah peninggalan orang tua sang istri hingga sambil menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Kehidupan yang semula tenang kini berubah menjadi gamang ketika sang suami menemukan sebuah botol aneh di salah satu ruangan, yang juga diikuti oleh berbagai kejadian misterius dan suara aneh yang bermunculan. Tak pelak bila teror tersebut mulai membahayakan kandungan istrinya. Penasarankan kisah selanjutnya? Yuk tonton segera film  Tuyul Part I ini di bioskop terdekat.
Baca juga:

5. Miss Call
Film Horor Indonesia Terbaik 2016
Miss Call merupakan film Indonesia bertema horor berikutnya yang tak kalah seru untuk ditonton. Bermula dari kisah seorang gadis iseng yang mempunyai kebiasaan mengganggu orang lain melalui miss called serta dia sering menakut-nakuti orang yang mengangkat.

Suatu ketika kembali melakukan kebiasaan isengnya, sang gadis tersebut malah menelepon nomor yang memperdengarkan perkelahian antara si pemilik nomor yang akhirnya berakhir dengan kematian. Namun tanpa diketahui si gadis iseng ini, nomor yang sama menelepon balik serta telepon genggam milik korban kematian muncul di depan rumahnya. Akhirnya satu persatu orang di sekitar gadis iseng ini tewas secara misterius. Menyeramkan kan?

6. Paku
Film Horor Indonesia Paling Populer
Film Paku termasuk salah satu film bertema horor yang mengisahkan tentang seorang pria yang tidak rela menerima kenyataan istrinya (kehilangan nyawa) diakibatkan musibah gempa bumi. Kemudian pria ini mencari cara untuk menghidupkan istrinya kembali, dan akhirnya bertemu dengan paranormal yang menggunakan ilmu paku kuntilanak.

Sesudah ritual yang begitu mengerikan, sang istri akhirnya berhasil hidup kembali, bahkan sampai mereka mempunyai anak. Tetapi sang suami belum mengetahui bahwa istrinya yang hidup kembali tersebut adalah separuh kuntilanak sehingga tak mengherankan bila terdapat peristiwa aneh terjadi di sekitar sang suami. Mirip seperti film lagendaris sang Susana kala itu ya?

7. Dejavu: Ajian Puter Giling
Film Horor Indonesia Terbaru dan Terbaik
Dejavu: Ajian Puter Giling adalah salah satu film hantu Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan di tahun ini. Film Dejavu: Ajian Puter Giling mengisahkan tentang seorang wanita bekerja sebagai perawat di rumah tua, tidak terawat, dan milik sepasang suami istri.

Kondisi rumah tua ini membuatnya merasa pernah mengalaminya atau deja vu. Bukan hanya memiliki majikan yang bungkam (tidak banyak berbicara), si wanita ini juga sering diganggu oleh arwah yang terdapat di dalam rumah tua tersebut.

Akhirnya sang wanita ini pun menggunakan Ajian Puter Giling meskippun telah lama diperingatkan oleh sang paranormal tentang arwah penunggu tempat dia bekerja. Karena sang gadis pun tidak memiliki pilihan lain selain membongkar misteri yang terdapat di dalam rumah majikannya.

Segera tantang keberanian Anda dengan tonton film hantu Indonesia terbaru yang telah diberikan bocorannya di atas.
Find Out


Demikianlah Artikel: Bocoran 7 Film Hantu Indonesia Terbaru 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocoran 7 Film Hantu Indonesia Terbaru 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/03/bocoran-7-film-hantu-indonesia-terbaru.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Bocoran 7 Film Hantu Indonesia Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel