4 Judul Film Indonesia Terbaru 2016 Paling Ditunggu

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 4 Judul Film Indonesia Terbaru 2016 Paling Ditunggu, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Movies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Film Indonesia Terbaru 2016 - Dunia perfilman Indonesia di tahun 2016 ini memunculkan genre yang cukup beragam. Mulai dari romansa atau percintaan, drama, komedi, sci-fiction, dan tidak ketinggalan pula genre horror. Banyak sekali judul film yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya dan juga telah ditunggu dengan setia pemutarannya di bioskop. Melihat antusiasme penonton, sepertinya di tahun 2016 ini akan banyak film Indonesia terbaru yang mencapai kesuksesan dan menyedot banyak keuntungan.

Lalu apa saja film Indonesia terbaru yang sangat layak untuk dinikmati? Mari simak ulasan menariknya di bawah ini.

Daftar Film Indonesia Terbaru Paling Ditunggu

1. A Copy of Mind
Judul Film Indonesia Terbaru 2016
A Copy of Mind merupakan sebuah film Indonesia terbaru yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Film bergenre drama romantis ini diperankan oleh Chico Jericho, Tara Basro, Ario Bayu, dan masih banyak yang lainnya. Menceritakan tentang kisah cinta antara pegawai salon dan juga penjual DVD bajakan.

Sejoli ini mendapatkan masalah setelah secara kebetulan memutar sebuah DVD yang berisi tentang korupsi yang dilakukan oleh para pejabat. Memadukan unsur percintaan dan action, A Copy of Mind yang ditulis oleh Joko Anwar ini sangat rekomended sekali untuk ditonton.

2. Terjebak Nostalgia
Judul Film Indonesia Terbaru 2016
Bagi para penggemar Raisa, judul film Terjebak Nostalgia ini sangat familiar sekali ya. Tentu saja sangat familiar, judul film ini juga merupakan salah satu judul single milik Raisa yang cukup banyak digemari. Film Terjebak Nostalgia yang dimainkan oleh Raisa, Chico Jericho, dan juga Maruli Tampubolon ini direncanakan akan rilis pada tanggal 11 Februari 2016 yang lalu, namun sampai saat ini belum  ditayangkan.

Film bergenre drama romantis ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang diperankan oleh Raisa yang susah move on dari masa lalunya. Namun, setelah hadir seorang pria baru dalam hidupnya yang diperankan oleh Chico Jericho, perlahan-lahan Raisa hampir bisa move on. Namun ada hal yang tak pernah diduga sebelumnya, sang masa lalu yang dimainkan oleh Maruli Tampubolon hadir kembali. Lalu bagaimana kisah cinta mereka bertiga? Jangan lupa untuk menontonya di bioskop kesayangan Anda.

3. Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)
Judul Film Indonesia Terbaru 2016
Sebuah kisah dari 14 tahun yang lalu tiba-tiba menyedot perhatian para penggemarnya. Yup, film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang diperankan oleh Dian Sastro dan juga Nicolas Saputra ini menjadi salah satu daftar yang paling dinantikan. Banyak pemirsa yang penasaran seperti apakah kisah yang telah lama tak terdengar kabarnya ini. Film Indonesia terbaru satu ini juga didukung oleh pemain yang dulu juga berkecimpung di dalamnya, seperti halnya Sissy Priscillia dan juga Titi Kamal.

4. Raksasa Dari Jogja
Film Indonesia Terbaru 2016
Adalah Dwitasari yang menceritakan secara apik kisah Bianca dan juga Gabriel dalam sebuah novel yang berjudul Raksasa dari Jogja. Kisah yang sangat apik ini diadaptasi menjadi film yang banyak ditunggu. Kisah seorang gadis yang lugu dan juga sangat baik bernama Bianca yang dikecewakan oleh cinta dari keluarga dan para sahabatnya. Bianca ‘melarikan diri’ dari keluarga dan para sahabatnya dengan berkuliah di Jogja.

Namun suatu kebetulan yang sangat manis, ia dipertemukan dengan Gabriel yang memiliki postur sangat tinggi. Gabriel ini tenyata memiliki penyakit gigantisme yang membuat tubuhnya terus meninggi. Bertemu dan jatuh cinta dengan Gabriel ini, Bianca menyadari satu hal bahwa cinta itu buta tak perduli itu apa.
Baca juga: Daftar Film Hantu Terseram Terbaru Asli Indonesia
Menonton film bisa mengalihkan Anda sejenak dari berbagai tekanan yang mendera. Maka dari itu, jangan lupa untuk memasukkan beberapa film Indonesia terbaru tersebut ke dalam daftar tontonan wajib tahun ini.
Find Out


Demikianlah Artikel: 4 Judul Film Indonesia Terbaru 2016 Paling Ditunggu
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Judul Film Indonesia Terbaru 2016 Paling Ditunggu dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/03/4-judul-film-indonesia-terbaru-2016.html

Artikel Lainnya

0 Response to "4 Judul Film Indonesia Terbaru 2016 Paling Ditunggu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel