Jajaran Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Jajaran Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Pemain Sepakbola Tertinggi - Ketika anda membaca judul dari artikel ini, pasti anda akan ingat dengan nama pemain sepakbola bertubuh jangkung dari Liga Inggris yaitu Peter Crouch? Nikola Zigiz? Ataupun Jan Koller?

Bila anda berpikir demikian, maka bisa kami maklumi bahwa memang nama-nama tersebut banyak dibicarakan di media massa dan cukup populer di telinga kita. Namun tahukah anda bahwa pemain bertubuh tinggi yang kami sebutkan di atas tidak termasuk dalam list artikel ini. Pasalnya, ketiga pemain tersebut hanya memiliki tinggi sekitar 202 cm atau 2,02 m. Nah maka dari itu, berikut kami suguhkan list beberapa pemain tertinggi di dunia yang memiliki tubuh jangkung. Kira-kira siapa saja ya?

Daftar Pemain Sepakbola Bertubuh Tinggi Paling Populer

1. Kjell Petter Opheim (203 cm/ 2,03 m)
Kjell Petter Opheim merupakan seorang pemain sepakbola tertinggi yang berasal dari Norwegia dan dia bermain di klub Stryn Football. Pemain ini berposisi sebagai kiper utama dikarenakan tubuhnya yang tinggi mencapai 2,03 meter. Selain itu Kjell Petter Opheim juga pernah bermain di Lyn Football, klub yang berhasil memenangi liga Norwegia. Dia juga pernah bermain di Moss FK yang menjuarai liga Norwegian Cup tahun 1983. Tetapi sayangnya sang kiper jangkung ini belum pernah berprestasi di kancah dunia,

2. Even Iversen (203 cm/ 2,03 m)
Even Iversen termasuk salah satu pemain sepakbola tertinggi di dunia yang bermain di liga Norwegia. Dia berposisi sebagai Central Defender. Namanya memang tidak begitu dikenal, karena belum pernah bermain di luar negaranya sendiri.

3. Øyvind Hoås (203 cm/ 2,03 m)
Pemain seppakbola bertubuh tinggi selanjutnya adalah Øyvind Hoås. Dia merupakan pemain sepakbola yang memiliki tinggi mencapai 203 cm dan berposisi sebagai striker murni. Dia mulai berkarier di Molde FK. Setelah 2 tahun kemudian, dia mengadu karir di Fredrikstad. Kedua tim tersebut ada di divisi utama Sepakbola Norwegia. Sayangnya pemain ini berlalih ke divisi 2 Norwegia, yaitu tim Sarpsborg 08. Saat di tim inilah Even Øyvind Hoås sering dikaitkan dengan tim asal Inggris Norwich dan Luton Town.
Baca juga artikel mernarik berikut:
Demikianlah ulasan tentang beberapa pemain sepakbola tertinggi di dunia yang dapat kami informasikan kepada segenap pembaca setia. Semoga bermanfaat dan menjadi informasi terbaik untuk Anda sekalian.
Find Out


Demikianlah Artikel: Jajaran Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jajaran Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/jajaran-pemain-sepakbola-tertinggi-di.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Jajaran Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel