Intip Daftar Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Intip Daftar Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Entertainment, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Wanita Tercantik Dunia - Cantik, tidak semata-mata memiliki wajah yang tirus, hidung mancung, kulit putih dan juga rambut yang panjang. Kecantikan wanita bisa terpancar dari apa saja, banyak faktor yang bisa ditelisik dan tidak bisa diabaikan begitu saja.

Berikut ini daftar wanita tercantik dunia berdasarkan situs wonderlist yang mendefinisikan cantik dari berbagai macam aspek yaitu pandai, populer, atraktif, cantik, dan sukses di tahun 2015. Berikut ini list wanita tercantik dunia pada tahun 2016.

Daftar Wanita Tercantik di Dunia Pada Tahun 2016

1. Shailene Woodley
Intip Daftar Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016
Aktris cantik pemeran utama dalam film Hollywood Divergent ini masuk ke dalam salah satu daftar wanita tercantik dunia pada tahun 2016. Karirnya mulai melejit setelah memainkan film The Descendants pada tahun 2011, dan dia juga dimasukkan ke dalam daftar 55 faces of the future oleh Nylon Maganizes’s Young Hollywood.
 
2. Deepika Padukone
Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016
Tidak akan ada yang menyangkal kecantikan ragawi yang dimiliki oleh aktris Bollywood yang beradu peran dalam film Chennai Express bersama dengan Shahruk Khan ini. Tidak hanya mahir dalam bermain seni peran, Deepika Padukone ini ini juga didapuk menjadi banyak brand ambassador merek-merek ternaman seperti halnya Maybelline, Pepsi, Vogue, dan juga ony Cyber-shot.
 
3. Emma Watson
Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016

Bagi Anda penggemar serial Harry Potter, mendengar nama Emma Watson masuk ke dalam jajaran wanita tercantik dunia merupakan hal yang wajar ya. Tidak hanya mahir berakting dalam dunia seni peran saja, ia juga merupakan seorang model dan juga aktivis. Kecantikannya ini dilihat dari parasnya yang sangat menggoda dan kiprahnya dalam dunia, Emma Watson tercata di majalah Time sebagai orang nomor 26 yang paling berpengaruh di dunia.
 
4. Taylor Swift
Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016
Taylor Swift merupakan seorang penyanyi, penulis lagu yang banyak menjadi pujaan para pria. Tidak hanya cantik saja, Taylor Swift merupakan penyanyi yang sangat bertalenta dan mendapatkan banyak penghargaan dalam bidangnya. Sebut saja. 7 Grammy Awards, 16 American Music Awards, 34 Billboard Music Awards dan masih banyak yang lainnya mampu diraihnya dalam usia yang bisa dibilang masih muda ini. Tentunya banyak yang setuju jika Taylor Swif masuk dalam daftar wanita tercantik dunia ya.
 
5. Priyanka Chopra
Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016
Memiliki wajah yang cantik jelita, Priyanka Chopra ini sukses menjadi aktris dan juga penyanyi. Aktingnya yang sangat menawan ini telah membawanya menjadi salah satu Bollywood’s highest-paid actresses atau aktris Bollywood yang meraih bayaran tertinggi. Selain itu, ia juga merupakan salah satu figure atau sosok yang sangat populer di India.

Itulah daftar wanita tercantik dunia yang tidak hanya cantik dari wajahnya saja melainkan dari kiprahnya dalam dunia. Ingat ya, cantik tidak hanya melulu soal waja kok.
Find Out


Demikianlah Artikel: Intip Daftar Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip Daftar Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/intip-daftar-wanita-tercantik-dunia.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Intip Daftar Wanita Tercantik Dunia Pada Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel