15 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 15 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Pemain Sepakbola Terkaya - Sepakbola bukan hanya sekedar kalah-menang, strategi, dan skill. Namun sepakbola bisa mengungkap banyak hal, misalnya saja tentang klub awal mereka berkarir ataupun dari sejarah pemain tersebut. Bila mencermati dan menganalisa para pemain sepakbola, jelas sekali anda memiliki idola pemain terbaik yang akan selalu didukung hingga kapanpun.

Berbicara tentang pemain sepakbola, maka tidak luput dari gaya hidup para pemain sepakbola yang nyatanya masih menjadi trends terhangat hingga saat ini. Apalagi berhubungan dengan hasil pendapatan mereka. Pernahkah anda berpikir ataupun sekedar ingin tahu tentang gaji pemain terbaik di dunia? Perlu kita ketahui bersama bahwa gaji tinggi itu bukan hanya dari hasil gaji main dalam suatu klub melainkan juga ditambah dengan pendapatan melalui sponsor maupun iklan-iklan yang mereka jalani semasa jadi pemain.
5 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2015
Baiklah, kira-kira siapa saja pemain sepakbola terkaya di dunia pada tahun 2015 ini? Simak berikut ini beberapa pemain terkaya dan bergaji tinggi pada tahun 2015.

Daftar Pemain Sepakbola Terkaya Tahun 2016

1. Cristiano Ronaldo
Pemain sepakbola terkaya pertama diduduki oleh Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain sepakbola termahal dunia pada tahun 2015 dengan total income pendapatan yang mencapai hingga USD 227,95 juta atau sekitar Rp 3 triliun,
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Pemain Real Madrid yang berposisi sebagai Winger ini bisa dibilang sangat sukses di lapangan hijau dengan menyabet gelar Ballon d'Or 2014. Selain itu, CR7 juga banyak membintangi periklanan di beragam produk. Yap, Rasanya sangat sulit bagi para pemain lain untuk mengalahkan kekayaan yang dimiliki oleh se-ekskaliber Cristiano Ronaldo bila berhubungan dengan masalah pendapatan.

2. Lionel Messi
Posisi kedua pemain sepakbola terkaya di dunia adalah si mungil Lione Messi. Pemain cetusan akademi Barcelona ini, total mempunyai income pendapatan USD 217,1 juta atau berkisar Rp 2,86 triliun. Rival CR7 ini sedang dalam puncak karirnya di Barcelona.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Terutama ketka memasuki pada tahun 2015, performanya kian hari kian menonjol dan berhasil mengalahkan Trio BBC dari Real Madrid (Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo) dalam urusan produktivitas gol di lapangan hijau.

3. Neymar Jr
Pemain sepakbola terkaya di dunia yang menduduki peringkat ketiga adalah winger milik Barcelona yang berasal Brasil, yaitu Neymar. Neymar masuk dalam nominasi 3 besar pemain terkaya di dunia pada tahun 2015 ini. Total income pendapatannya mencapai USD 146,54 juta atau berkisar Rp 1,93 triliun.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Walaupun masih dibilang sangat remaja, tetapi Neymar merupakan seorang pemuda yang berkualitas dalam hal dribling, insting gol, skill olah bola, bahkan di luar lapangan pun pesonanya kerap menjadi uang. Neymar sering sekali menjadi bintang iklan beragam produk olahraga maupun lainnya.

4. Zlatan Ibrahimovic
Masih di pemain bola terkaya di dunia, posisi keempat diduduki oleh Zlatan Ibrahimovic. Berkat skillnya yang luar biasa, dia pantas dijuluki sebagai striker ajaib. Karena sang bomber maut yang satu ini setiap kali merumput di tim-tim elit Eropa, maka ia sering mencetak gol dengan unik dan bahkan menjadi top skor klub.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Pemain bola terkaya satu ini pernah berkarir di Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan saat ini masih aktif di PSG. Selain itu, dia juga dikenal sebagai salah satu pemain yang tidak pernah setia dengan satu klub saja. Berbicara masalah masalah income pendapatannya, maka Zlatan mempunyai income sebesar USD 113,98 juta atau setara Rp 1,5 triliun.

5. Wayne Rooney
Posisi terakhir (posisi kelima) pemain sepakbola terkaya dipegang oleh Wayne Rooney. Saat ini Wazza (sebutan akrab rooney) menjadi salah satu pemain yang bergaji tertinggi di level Premier League (Liga Inggeris). Mungkin saat ini dia tidak lagi menjadi yang terbaik di ranah inggris usai sesosok Harry Kane yang tiba-tiba melejit kepopulerannya bersama Spurs pada musim ini. Tetapi pesona Rooney masih tetap menjadi sosok vital yang cukup berpengaruh di kubu Manchester United dan timnas Inggris.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Bukan hanya berpenghasilan di sepakbola saja, namun dia juga menjadi bintang dalam mempromosikan sponsor shirt internasional Chevrolet. Hebatnya lagi, mantan pemain Everton ini mempunyai kegiatan lain bersama sejumlah organisasi di Inggris. Total income pendapatan Wayne Rooney berkisar USD 111,81 juta atau sekitar Rp 1,47 triliun.

6. Ricardo Kaka (Kaka`)
Pemain bola terkaya berikutnya adalah Ricardo Kaka. Penyerang veteran asal Brazil ini tengah bermain untuk Orlando City di MLS. Pada klub tersebutlah mantab bintang AC milan dan Real Madrid ini dibayar dengan gaji tinggi pada level MLS (Major League Soccer).
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Dengan Gajinya yang tinggi, kini kaka masih termasuk dalam 10 pemain bola terkaya di dunia pada tahun 2015, yakni dengan total pendapatan yang mencapai USD 104,21juta atau setara dengan 1,3 Triliun.

7. Samuel Eto'o
Selanjutnya masih dalam pemain sepakbola terkaya adalah mantan bintang Inter Milan, yaitu Samuel Eto'o. Eto'o merupakan sosok striker yang trengginas di masanya. Selain dikenal dengan kecepatan super ketika dribling, tak dipungkiri bahwa akurasi tendangan dan insting golnya juga sangat tinggi. Bukan rasia umum lagi bila Eto'o sering meraih sukses dengan mantan klub yang dibelanya.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Striker veteran yang sudah tidak muda lagi ini, kini bermain di klub Seria A, yaitu Sampdoria. Menurut laporan yang beredar, Eto'o memiliki pendapatan yang mencapai USD 94,99 juta atau bila dikonversi dalam rupiah mencapai Rp. 1,25 triliun.

8. Raul Gonzalez
Pemain sepakbola terkaya berikutnya datang dari bintang veteran Real Madrid, yaitu Raul Gonzalez. Memang saat ini sang pemain sudah tidak aktif lagi di pentas Eropa. Tetapi tahukah Anda bahwa mantan striker veteran Real Madrid dan Barcelona ini masih belum habis masa tajinya.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Ternyata, saat ini dia masih merumput di New York Cosmos. Menurut kabar yang berkembang, diinformasikan bahwa Raul akan kembali menukangi Real Madrid sebagai staff kepelatihan seusai pensiun nanti. Pendatapan Raul Gonzales mencapai USD 92,27 juta atau berkisar 1,21 triliun.

9. Ronaldinho
Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok si lincah Ronaldinho? Memang masa keemasan sang pemain bintang Brazil ini sudah meredup, namun saat ini dia masi aktif sebagai pemain. Jadi jangan heran bila Ronaldinho kami list dalam daftar top 10 pemain sepakbola terkaya. Dilaporkan bahwa pendapatan Ronaldinho mencapai USD 90,1 juta atau bekisar 1,18 triliun.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia

10. Frank Lampard
Pemain sepakbola terkaya berikutnya dalah mantan penggawa the blues Chelsea, yakni Frank Lampard. Sang lagenda hidup mati Chelsea ini kini sedang merumput bersama New York City di MLS.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Super Frank pernah mengalami masa-masa sulit ketika dipinjamkan ke Mancester City yang tak lain adalah rival Chelsea. Awalnya Lampard hanya berstatus pinjaman selama setengah musim saja, tetapi sang pemain enggan untuk balik ke MLS di Januari 2015 silam.

Akhirnya Frank Lampard terbang ke MLS setelah selesai masa peminjaman dari The Citizen. Menurut laporan yang beredar, pendatan sang pemain veteran ini mencapai USD 86,84 juta atau setara degan 1,14 triliun.
Baca juga:

11. Bastian Schweinsteiger
Pemain sepakbola terkaya di dunia selanjutnya merupakan seorang gelandang internasional Jerman, yaitu Bastian Schweinsteiger. Ia adalah pemain sepakbola yang menerima pendapatan €10 juta pada setiap tahun di Bayern Munich sejak 2012. Dan pada awal musim tahun ini Ia di transfer di Mancherster United.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Hebatnya lagi, Bastian Schweinsteiger menjadi duta global Adidas serta memiliki kontrak bernilai tinggi dengan Audi selaku mitra Bayern kala itu. Kontrak linnya misalnya Right Guard, keripik Funny-Frisch, Beats oleh Dr. Dre, dan Nivea. Sejak kesuksesannya mengantarkan Jerman Piala Dunia 2014, jelas semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. Kekayaan yang didapatkan oleh pemain Manchester United ini adalah sekitar 75 Juta Euro.

12. Rio Ferdinand
Selanjutnya datang dari penggawa center back veteran milik MU, yaitu Rio Ferdinand. Ia sudah menghabiskan karier sepuluh tahun di MU. Namun perlu kita ketahui bahwa yang menjadi faktor utama kekayaannya cepat terdongkrak adalah investasi di luar lapangan yang dilakukannya. Misalnya label musik, restoran-restoran, Rosso, White Chalk, hingga label fashion.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Selain itu, Rio Ferdinand menjadi seorang duta untuk Nike, Jaguar Academy of Sport, BT Sport, dan mempunyai properti mewah di Cheshire, London, serta Karibia. Walaupun sudah tidak aktif lagi menjadi pemain bola, namun pendapatan income yang diraih oleh sang pemain ini mencapai 72 Juta Euro.

13. Steven Gerrard
Pemain bola terkaya berikutnya merupakan seorang legenda Liverpool yang sudah tidak asing lagi, yaitu Steven Gerrad. Pada masa di Liverpool, ia meraup gaji sebesar €9 juta pada tahun terakhir kontraknya serta ditambah dengan separuh nominal tersebut ketika ia bergabung ke LA Galaxy musim ini.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Steven Gerrard juga mempunyai kesepakatan dengan produk ternama Adidas, Jaguar, dan Lucozade. Sedangkan perusahaan pribadinya yang diberi nama Steven Gerrard, memiliki aset dengan nilai total €5,4 juta. Ditambah dia mempunyai 2 properti di Merseyside dengan nilai yang mencapai €6 juta lebih. Saat ini, pedapatan Steven Gerrard mencapai 64 juta Euro.

14. Gianluigi Buffon
Pemain terkaya sepakbola selanjutnya adalah Gianluigi Buffon. Kiper veteran ini menghabiskan 13 tahun di klub kesayangannya yaitu Juventus, Ia memperoleh pendapatan €6,5 juta pada setiap musim. Kala itu, dia juga mendapatkan €19,5 juta hanya dalam beberapa bulan di tahun 2013.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Investasi cerdas yang dibangung dengan perusahaan manufaktur Zucchi, tentu semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. Kesepakatan endorsement yang dilakukan terhadap Pepsi, Fiat (via Juventus), Puma (via Timnas Italia) tentu semakin menambah pendapatan keuangan dari sang penjaga gawang lagendari ini. Ditaksir pendapatan yang diraup oleh Gianluigi Buffnon sebesar 68 Juta Euro.

15. Yaya Toure
Pemain sepakbola terkaya terakhir datang dari Gelandang Jangkar milik Manchester City, yaitu Yaya Toure. Sang pemain berusia 32 tahun ini pernah berkarir tiga tahun di Barcelona. Dan akhirnya pada tahun 2010, Manchester City menjadikannya pemain Premier League dengan bayaran tertinggi dengan nilai kontrak tahunan yang mencapai €13,5 juta.
Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia
Sejak saat itulah Yaya Toure meraih 2 gelar Juara Liga, 2 penghargaan Pemain Terbaik Afrika, dan satu Piala Afrika. Dengan statusnya sebagai pemain kunci di Manchester City beberapa tahun ini, ia meraup pendapatan mencapai 62 Juta Euro.

Bagaimana, menakjubkan income pendapatan yang diraih oleh pemain-pemain terbaik di atas? Demikianlah ulasan tentang daftar pemain sepakbola terkaya di dunia ini, semoga bisa menjadi refrensi terbaik bagi anda sekalian.
Find Out


Demikianlah Artikel: 15 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2016 dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2015/12/15-pemain-sepakbola-terkaya-di-dunia.html

Artikel Lainnya

1 Response to "15 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2016"

  1. DAFTAR SEGERA DI SUMOQQ | Kampungsumo. Org
    =================================================
    Kami Tunggu Kehadiran Anda..
    Raih segera Promo Bonus Special Dari Kami:
    * Bonus Mingguan 0.5%
    * Bonus REFERRAL 20%
    =================================================
    * Minimal Depo Rp.15.000,-
    * Minimal Withdraw Rp.20.000,-
    =================================================
    * Proses depo wd cepat
    * No Robot.
    * 100% Player VS Player.
    * Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    * 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
    =================================================
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi SumoQQ melalui :
    LiveChat 24jam
    WA : +6287742132884
    Telegram : +855964973259
    LINE : asiasumo
    WeChat : sumo99qq
    #sumoqq #kampungsumo #bandarq #aduq #domino99 #bandar66

    #bandarpoker #poker #capsasusun #csakong

    #situsbettingonlineterbesar #agenpokeronline #kemenanganterbesar

    #sumoqqlounge

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel