21 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 21 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Movies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Film Drama Korea Terbaru - Belakangan ini banyak sekali yang menyukai film Korea, bila ditanya alasannya mengapa mereka menyukai film Korea, tentu jawabannya sangat berbeda-beda. Tetapi sudah pasti bisa ditebak, bahwa seseorang yang nge-fans dan ketagihan melihat film drama Korea dikarenakan artis yang membintangi tampan dan cantik, alur cerita yang menarik, serta lokasinya yang keren hingga episodenya yang berjalan sesuai kebutuhan dan keinginan yang kita andai-andaikan. Artinya, film drama Korea biasnaya tidak dibuat dengan berbelit-belit, maupun hanya menjelaskan cerita supaya lebih panjang.

Penggemarnya film Korea pun bukan hanya berasal dari Korea sendiri, melainkan juga dari luar negeri lho, termasuk orang Indonesia sendiri. Sehingga tak heran bila industri drama Korea mengalami peningkatan yang sangat pesat. Bahkan fans seita Drama Korea kadang kebingungan harus memilih film drama Korea terbaik.
4 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2015
Agar kalian tidak kebingungan dalam memilih yang terbaik, berikut ini Berkece.com ingin merekomendasikan film drama Korea Terbaru dan terbaik untuk ditontot. Yuk, simak di bawah ini ulasannya.

Daftar Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

1. Let’s Eat 2 [Download]
Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Film drama Korea Terbaru pertama adalah Let’s Eat 2. Sebaiknya kalian menonton Film Let's Eat bagi 1 terlebih dahulu agar mengerti alur cerita di bagian kedua ini. Sebenarnya film drama korea yang satu ini mengisahkan tentang kisah romansa makanan, hingga misteri. Bagi penggemar Yoon Doo Joon dari Beast (B2ST) jelas film ini sangat cocok untuk kalian, karena Yoon Doo Joon sendiri berperan sebagai seorang blogger makanan. Dan Goo Dae young sebagai seorang salesman asuransi.

2. Healer (Hilleo) [Download]
Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik
Film drama korea terbaru selanjutnya adalah Healer (Hilleo). Perlu kalian ketahui bahwa bintang-bintang utama dari serial drama Korea ini yaitu Park Min young, Ji Chang wook, dan Yoo Ji tae. Film drama Korea Healer mengisahkan tentang reporter terkenal yang menguak sebuah kasus pada mas lalu. Misinya adalah mengunjungi beberapa orang yang terlibat kasus tak senonoh dan mengumpulkan data-data valid, nantinya dengan harapan misteri tersebut dapat terpecahkan dan terselesaikan. Jelas, sangat cocok bagi para jiwa-jiwa detektif!

3. Warm and Cozy [Download]
Film Drama Korea Terbaru
Selanjutnya masih di Film korea Terbaru yaitu Warm and Cozy. Sesuai dengan judulnya, maka penontonnya saat menonton film ini akan merasa hangat dan nyaman. Pada film Warm and Cozy Kang Sora berperan sebagai Lee Jung joo. Dia merupakan sosok pekerja keras, hingga dirinya jarang istirahat dan mengabiskan waktunya untuk bekerja.

Hal yang demikian itu tidak lantas membuat hidupnya menjadi lebih baik. Bahkan ia sampai kehilangan pekerjaannya, rumah sekaligus pacarnya. Akhirnya Jung joo memutuskan untuk merantau dan hendak meniti hidup baru di Pulau Jeju. Takdir baik emang tidak bisa diduga, pasalnya ia bertemu dengan Baek Geon woo yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok. Yoo Yeon Seok adalah seorang lelaki yang menjadi koki sekaligus pemilik restoran ternama yaitu Warm and Cozy. Dia mempunyai karakter yang berbeda sekali dengan Jung Joo. Pelan tapi pasti, finally perbedaan itu justru mempertemukan mereka kepada perasaan kasih asmara (cinta).

4. Angry Mom [Download]
Film Drama Korea Terbaik
Terakhir tentan film drama Korea terbaru dan terbaik adalah Angry Mom. Yap, sesuai judul dari film ini, mengisahkan seorang ibu yang sering marah-marah. Ibu berusia 37 tahun tersebut diperankan oleh Hee sun. Kisah uniknya dalam film Angry Mom ini adalah kembalinya sang ibu ke sekolah demi melindungi puterinya dari aksi bullying yang dilakukan oleh teman-teman sekolahnya.

5. I Remember You [Download]
Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Film KDrama Terbaru berikut adalah berjudul I Remember You. Dibintangi oleh Kyungso EXO, dimana ia sudah nampak seperti aktor yang sangat dalam KDrama ini. Cerita dari "I Remember You" ini mengisahkan seorang anak lelaki yang berjumpa dengan seorang psikopat yang masih ditangani oleh ayahnya sendiri.

Dengan usianya yang kian bertambah dewasa, dia mesti menghadapi beragam jenis misteri untuk dicari problem solvingnya. Sedangkan diluar sana terdapat artis cewek yang juga ingin menguak tentang misteri dari sang bintang film.

6. Kill Me, Heal Me [Download]
Film Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Berikutnya masih di Film Drama Korea Terbaru adala "Kill Me, Heal Me". Dimana film Korea yang satu ini mengisahkan tentang seorang pria yang berasal dari keluarga konglomerat (orang kaya). Namun dia mempunyai 7 kepribadian yang sangat berbeda. Hingga pada akhirnya menjumpai seorang perempuan yang dijadikan dokter serta kekasihnya.

7. Producer [Download]
Film Korea Terbaik 2016
Film Korea terbaru selanjutnya adalah Produscer. Dibintangi oleh artis ternama seperti Kim Soo hyun, IU, Gong Hyu jin dan Cha Tae hyun . Secara garis bersar, film ini mengusung tema profesi atau kehidupan kerja. Kebanyakan yang ditampilkan dalam film ini adalah berkaitan dengan perfilman, editing serta meeting yang super sibuk dalam setiap pekannya. Namun tidak kalah menarik, karena film drama korea terbaik ini juga diselingi dengan komedy dan romantisme.

8. Who Are You - School 2015 [Download]
14 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Film drama korea terakhir adalah Who Are You. Sebenarnya film Korea ini merupakan seri dari The School pada tahun 2013. Pasalnya settingannya di sekolah dan masih mengsung topik utama tentang bullying. Tentu film Korea "Who Are You" bisa menjadi hiburan dan penyegar bagi para penggemar sekalian. Anak laki-laki yang membintangi di film ini sungguh sangat ganteng dan cute (kyute) lho. Jadi jangan sampai terlewatkan.

9. Masked Prosecutor [Download]
14 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Apakah Anda fans sejati dari Kim Sun ah atau Joo Sang wook? Tentu film drama Korea terbaik ini tentu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melihat fans anda tersebut. Dalam film Masked Prosecutor ini menceritakan kisah cinta keduanya dalam hubungan asmara mereka.

10. Cheese in The Trap [Download]
14 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Cheese in The Trap adalah film KPOP terbaik yang tak kalah populer dengan list film korea di atas, yang diproduseri dan disutradarai sama dengan pengarah dan produser film Coffe Prince. Sebenarnya film ini diambil dari webcomic karya Soon Ggi dengan judul yang sama pula. Yap, pemain setampan Park Hae jin akan mempunyai peran penting pada film ini. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menonton kisahnya ya.
Baca juga artikel menarik berikut ini:
11. Hogu’s Love (Hogooui Sarang) [Download]
14 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Hogu's Love adalah film drama Korea yang satu ini diambil dari dari webcomic. Tetapi judul asli sebenarnya adalah “Hogooui Sarang”, yang tak lain merupakan karya Yoo Hyun sook. Pemeran utama pada drama ini adalah Choi Woo sik dan UEE. Alur cerita yang dibahas pada film Hogu's Love tentang kehamilan di usia remaja.

12. Hidden Identity [Download]
Film drama Korea terbaru berikutnya adalah Hidden Identity. Perlu anda ketahui bahwa review untuk drama korea yang satu ini tergolong cukup ramai. Pasalnya film ini termasuk momen comebacknya sang Kim Bum. Dia ditemani oleh Park Sung woong, Lee Won jong, dan Yoon So yi. Pada kali ini dia menjadi detektif yang super dan serba kocak.

13. Orange Marmalade (Orenji Mamalreideu) [Download]
14 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Orange Marmalade merupakan film Korea Terbaik bergenre drama yang juga masih diangkat dari webcomic berjudul sama, karya Seok Woo. Pada film Orange Marmalade tokoh utamanya adalah Yeo Jin goo dan Seol hyun. Film ini mengisahkan tentang vampir dan manusia yang konon telah membuat perjanjian damai tetapi tidak kunjung selesai. Diceritakan Yeo Jin Go (Jae min) jatuh cinta pada Seol Hyun (Baek Ma ri). Tak ada yang menyangka karena gadis idamannya itu ternyata seorang vampire.

14. Scholar Who Walks The Night [Download]
Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Film drama Korea yang terakhir berjudul "Scholar Who Walks The Night". Film ini bisa dibilang debutnya seorang Lee Jun ki. Disini dia menjadi seorang vampire yang penuh dengan misteri. Pada kisah cintanya dia akan bertemu dengan seorang perempuan yang berlagak seperti laki-laki (tomboy) untuk menjual buku. Jadi jangan sampai terlewatkan ya!

15. Dear My Friends [Download]
21 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
Drama Korea yang rencananya akan tayang pada Mei nanti ini diarahkan oleh sutradara Hong Jong Chan. Alur dan cerita dari film terbaru ini belum terlalu jelas karena belum ada pengumuman resmi. Sedikit saja bocoran yang diberikan adalah film ini bercerita tantang senior dan juga junior. Film ini dimainkan oleh naman-nama besar seperti halnya Ko Hyun Jung, Shin Sung Woo, Kim Hye Ja, dan masih banyak yang lainnya. Akan ada beberapa tamu spesial yang akan hadir dalam film satu ini.

16. Descendants of the Sun [Download]
Film Drama Korea Terbaru 2016
Beberapa waktu yang lalu sempat booming dan demam Descendants of the Sun diberbagai belahan dunia. Pasalnya, alur cerita dari film yang sekarang ini penanyanganya telah berakhir ini sangatlah menarik dan memikat hati. Diperankan secara apik oleh Song Jong-Ki dan juga Song Hye Kyo, membuat para penontonnya ingin menonton lagi dan lagi. Dan kabarnya, film drama Korea terbaru satu ini akan ada sekuel yang keduanya.

17. Indiscreetly Fondly / Hambooro Aeteuthage [Download]
Film Drama Korea Terbaru 2016
Diperankan oleh Kim Woo Bin dan juga Bae Suzy, film drama Korea terbaru satu ini masih sedikit misterius. Pasalnya belum jelas siapa sutradara yang menangani ataupun juga stasiun mana yang akan menayangkannya. Namun alur cerita film ini sudah sangat jelas. Diceritakan, kedua pemain utama sudah berpisah semenjak kecil dan menjadi dewasa dengan jaln masing-masing.

18. Gieok / Memory [Download]
Film Drama Korea Terbaik 2016
Sebuah drama Korea yang disutradari oleh Park Chan Hong ini sudah rilis pada Maret lalu. Menceritakan kisah pengacara, Pak Tae Suk (Lee Sung Min) yang mengetahui dirinya menderita Alzheimer padahal ia sedang berada di kasus terakhirnya. Dengan daya upaya yang sangat kuat dan juga sisa-sisa ingatan yang dimiliki, ia berusaha keras untuk menyelesaikan kasus terakhirnya.

19. Neighborhood’s Hero / Dongneui Youngwoong [Download]
Film Drama Korea Terbaik 2016
Film ini sudah tayang pada 23 Januari 2016 yang lalu. Namun, kisahnya yang sangat seru dan sangat bagus menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi. Film drama Korea terbaru yang berjudul Neighborhood’s Hero ini menceritakan seorang mantan agen rahasia yang membeli sebuah kafe. Kafe tersebut diberi nama Neighborhood. Saat menjalankan kafe ini, sang mantan agen rahasia yang diperankan oleh Park Si Hoo ini bertemu dengan seorang pemuda yang memunculkan kembali jiwa detektifnya.

20. Page Turner [Download]
Film Drama Korea Terbaik 2016
Film drama Korea terbaru yang selanjutnya adalah Page Turner yang memiliki episode yang cukup singkat, hanya 3 episode saja. Pemeran utama dari drama satu ini adalah Kim So Hyun yang berperan sebagai Yoon Yoo Seul. Yoon Yoo Seul ini merupakan siswa yang sangat berbakat di sebuah sekolah kesenian. Ia merupakan pianis handal yang sering menyabet penghargaan. Namun, saat kejadiaan naas menimpanya, kemampuan bermain pianonya seperti tak mampu lagi dikeluarkan. Namun, orang-orang terdekatnya memberikan dukungan dan kasih sayang. Lalu apakah Yoon Yoo Seul ini berhasil untuk bangkit dari keterpurukan? Tonton segera ya.

21. Signal / Sigeunol [Download]
Film Drama Korea Terbaik 2016

Memiliki alur cerita yang cukup unik, film drama Korea terbaru yang disutradari oleh Kim Won Suk ini sudah mulai tayang pada Januari yang lalu. Kisahnya, terdapat dua detektif yang berbeda masa yang bisa saling berkomunikasi menggunakan walkie-talkie. Dengan menggunakan alat tersebut, kedua detektif yang berbeda masa tersebut saling membantu dan berdiskusi tentang kasus yang sedang digarap. Pemerannya adalah Lee Je Hoon dan juga Kim Hye Soo.

Demikianlah artikel tentang beberapa Film Korea Tebaru dan Terbaik di tahun 2016 ini. Semoga refrensi film drama Korea terbaru ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian semuanya. Selamat menonton ya!
Find Out


Demikianlah Artikel: 21 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 21 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016 dengan alamat link https://drama-bfuns.blogspot.com/2016/04/21-film-drama-korea-terbaru-dan-terbaik.html

Artikel Lainnya

0 Response to "21 Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel