5 Ikan Hias Air Tawar Paling Populer

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 5 Ikan Hias Air Tawar Paling Populer, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Agrobisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Ikan Hias Air Tawar - Ikan merupakan makhluk hidup yang banyak sekali kita jumpai di perairan baik sungai ataupun lautan. Di Indonesia sendiri merupakan negara agraris yang memiliki beraneka ragam jenis ikan hias air tawar. Seperti data yang dilansir dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyebutkan bahwa terdapat kurang lebih sekitar 1.100 spesies ikan air tawar yang diperdagangkan di berbagai negara dengan rincian, Indonesia memiliki sekitar 400 spesies. Namun dari total spesies yang disebutkan hanya terdapat sekitar 90 jenis yang dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam berbudidaya ikan tentu ikan air tawar lebih mudah dibudidayakan ketimbang ikan air laut. Selain mudah, ikan air tawar juga bisa dibudidayakan dengan teknologi sederhanan dan biaya yang cukup murah. Sehingga banyak para pecinta ikan hias mengelolanya di rumahan. Hal tersebut tentu berbeda sekali dengan budidaya air laut yang memerlukan banyak modal dan fasilitas.

Contoh salah satu jenis ikan hias air tawar yang cukup populer dan menjadi primadona di kancah Nasional antara lain ikan cupang dan ikan arwana. Sebenarnya masih banyak lagi jenis ikan hias air tawar dari negara lain yang dibudidayakan di Indonesia misalnya ikan guppy, ikan koi, ikan koki, dan sebagainya.

Pada kali ini Berkece.com ingin merekomendasikan jenis ikan hias air tawar paling populer di Indonesia yang bisa anda simak di bawah ini.

Jenis Ikan Hias Air Tawar Terpopuler dan Terfavorit

1. Ikan Arwana
5 Ikan Hias Air Tawar Paling Populer
2. Ikan Discus
Jenis Ikan Hias Air Tawar Paling Populer
3. Ikan Louhan
Jenis Ikan Hias Air Tawar
4. Ikan Guppy

Jenis Ikan Hias Air Tawar Terbaru
5. Ikan Koki
Ikan Hias Air Tawar Terpopuler
Itulah contoh beberapa jenis ikan hias air tawar terpopuler di kancah Indonesia. Bagi anda pecinta ikan hias air tawar, maka tidak ada salahnya bila mengoleksi ikan-ikan yang kami rekomendasikan di atas. Selamat berbudidaya ya!
Find Out


Demikianlah Artikel: 5 Ikan Hias Air Tawar Paling Populer
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Ikan Hias Air Tawar Paling Populer dengan alamat link https://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/5-ikan-hias-air-tawar-paling-populer.html

Artikel Lainnya

0 Response to "5 Ikan Hias Air Tawar Paling Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel