16 Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 16 Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Artis Korea Bayaran Termahal - Sudah tidak mengherankan bila saat ini trendnya artis dan aktor korea. Sesuai yang dikutip dari kantor berita Ilgan Sports yang merilis daftar jajaran artis Korea dengan bayaran termahal dan tertinggi di tahun 2015. Sebenarnya data ini hanya didapat dari hasil pendataan pendapatan mereka dari setiap episode. Yap, jelas berbeda sekali dengan para aktris, aktor masih bisa menambah pendapatan dari fans meeting.

Artis dan aktor yang memikat banyak penggemar ketika melakukan fans meeting dalam suatu event. Dapat dipastikan bahwa mereka dapat menambah pundi-pundi kekayaan mereka, lebih mencenangkan lagi bila fans meeting juga dilaksanakan di luar negeri.
5 Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
Kesuksesan artis Kdrama dalam membintangi suatau drama biasanya akan pula diikuti oleh beragam iklan yang merequest mereka untuk menjadi bintangnya. Baiklah, berikut ini list artis korea bayaran termahal sepanjang masa yang bisa anda jadikan refrensi.
Baca juga: 15 Artis Korea Awet Muda Hingga Saat Ini

Daftar Aktris dan Aktor Korea Bayaran Termahal dan Tertinggi

1. Song Joong Ki
Artis korea termahal bayarannya yang pertama adalah Song Joong Ki. Artis korea yang satu ini memulai debutnya dalam membintangi film 2008 yaitu "Frozen Flower". Kepopulerannya naik setelah ia menjadi salah satu host di acara Music Bank dan musik KBS. Sedangkan pada tahun 2010, ia bermain sebagai Goo Yong-ha di film "Sungkyunkwan Scandal". Dalam satu episode saja, artis korea termahal Song Joong Ki meraup pendapatan mencapai 60 juta Won atau setara Rp 700 juta.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
2. Lee Jong Suk
Artis korea bayaran termahal kedua dihandel oleh Lee Jong Suk. Dia mulai melakukan debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek yang bernama "Sympathy". Hebatnya lagi, dia juga sukses meraih Aktor Pendatang Baru Terbaik pada Penghargaan Drama KBS 2012 berkat sinetron "drama School 2013". Terakhir dia membuntangi drama yang berjudul "Doctor Stranger". Perlu anda ketahui bahwa bayaran dari Lee Jong Suk untuk satu episode-nya meraup bayaran hingga 60 juta Won atau setara Rp 700 juta.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
3. Yoo Ah In
Aktor bayaran termahal korea berikutnya adalah Yoo Ah In. Aktor yang berkelahiran 6 Oktober 1986 ini mengantongi bayaran sebesar 70 Juta Won atau setara Rp 820 juta. Yoo Ah In sendiri sudah tampil dalam beberapa drama dan film misalnya Chil-woo the Mighty, Antique, dan He Who Can't Marry. Artis korea Yoo Ah In juga membintangi drama pada tahun 2010 sebagai Moon Jae-shin dalam film "Sungkyunkwan Scandal".
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
4. Lee Min Ho
Selanjutnya masih di artis korea termahal dalam segi bayarannya adalah Lee Min Ho. Siapa sih tak kenal artis korea se-ekskaliber Lee Min Ho? Kefamiliaran artis korea yang satu ini dihargai 70 Juta Won atau setara Rp 820 juta dalam satu episode Korea Drama yang diperankannya. Pada tahun 2015 ini saja Lee Min Ho lebih sibuk memainkan film layar lebar dibandingkan drama. Terakhir drama yang ia bintangi adalah "The Heirs", yang mana bukan hanya cuma sukses di Korea, melainkan juga di luar negeri.
Artis Korea Bayaran Termahal Terbaru
5. Lee Seung Gi
Artis korea bayaran termahal berikutnya adalah Lee Seung Gi. Artis korea dengan bayaran termahal yang satu ini mempunyai tarif' sama dengan artis Lee Min Ho. Ia setiap episode bisa meraup 70 Juta Won atau setara Rp 820 juta. Meski sejatinya Lee Seung Gi memulai karir keartisannya sebagai penyayi solo dengan single populernya kala itu yakni You're my Woman. Karir aktingnya lebih mencengangkan lagi, pasalnya dia selalu berjalan mulus di setiap film yang dibintanginya.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
6. So Ji Sub
Selanjutnya masih di artis Korea dengan bayaran termahal adalah So Ji Sub. Dia pernah bermain dalam drama Master's Sun. So ji Sub sendiri memperoleh bayaran yang mencapai 80 Juta Won atau setara Rp 900 juta per episode-nya. So Ji Sub memang selalu familiar dengan tampilan keren dan perfeksionis dalam setiap drama yang dimainkannya. Karakter yang dimainkannya selalu ia bintangi dengan mudah sehingga menjadikannya nilai lebih. Selain Master's Sun, So Ji Sub juga pernah membintangi KDrama berjudul One Sunny Day.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
7. Jo In Sung
Aktor Korea bayaran termahal selanjutnya adalah Jo In Sung. Jo In Sung sendiri memperoleh bayaran mencapai 80 Juta Won atau setara dengan Rp 900 juta per episode. Dia telah sukses membintangi beberapa drama, yaitu diantaranya "That Winter the Wind Blows". Saat ini dia kembali lagi memilih peran dalam drama yang ingin dibintangi dalam film terbarunya.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
8. Hyun Bin
Artis Korea bayaran termahal yang sudah tak asing lagi adalah Hyun Bin. Sang pemeran utama drama "Secret Garden" ini memperoleh bayaran 100 juta Won atau setara dengan Rp 1,1 Milyar. Setelah menyelesaikan wajib militer, akhirnya Hyun Bin dipilih lagi untuk membintangi Drama Hyde, Jekyll, dn Me.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
9. Kim Soo Hyun
Selanjutnya masih dikategori artis Korea bayaran termahal adalah Kim Soo Hyun. Dia pernah membuntangi drama tahun lalu yang berjudul "My Love From the Star", yang mana ia bisa memperoleh pendapatan sebesar 100 juta Won atau setara Rp 1,1 Milyar per episode-nya. Bahkan dia juga dapat menaikkan tarif dalam drama Producers yang terakhir dibintanginya.
10. Yoona
Selanjutnya artis Korea gaji termahal datang dari dewi Korea beranama Yoona. Walaupun ia merupakan seorang idol, namun bayaran Yoona pada setiap berakting masih masuk dalam 15 besar aktris bayaran termahal lho. Ia mengantongi 20 juta Won ( sekitar Rp 236,7 juta) pada tiap episodenya, mantan pacar Lee Seung Gi ini tak lain adalah idol-aktris dengan bayaran termahal saat ini.
Aktris Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
11. Bae Suzy (Miss A)
Selanjutnya datang dari pemeran Suzy Miss A, yaitu Bae Suzy. Aktris gaji termahal ini telah setuju untuk membintangi drama bareng Kim Woo Bin yang siap menerima bayaran 20 juta Won (sekitar Rp 236,7 juta ) pada setiap episodenya.
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
12. Moon Chae Won
Artis Korea bayaran termahal selanjutnya adalah Moon Chae Won. Aktris yang satu ini memiliki bayaran 25 juta Won (sekitar Rp 295,8 juta) per episodenya. Moon Chae Won sering sekali berakting bersama Lee Seung Gi, misalnya dalam Brilliant Legacy dan LOVE FORECAST.
Artis Korea Bayaran Termahal Populer
13. Park Shin Hye
Artis Korea bayaran termahal berikutnya diterima oleh Park Shin Hye. Aktor ternama in memiliki pendapatan yang mencapai Rp 295,8 juta. Walaupun ketenarannya begitu luar biasa di dunia, namun bayaran bintang Pinocchio ini masih ada di bawah aktor Park Bo Young.
Artis Korea Bayaran Termahal
14. Park Bo-Young
Artis korea berpendatan tertinggi berikutnya jatuh ditangan Park Bo-Young. Aktris cantik yang telah bintang "Oh My Ghostess" ini mampu mendapatakan gaji sebesar 30 juta won (sekitar Rp 355 juta) pada settiap episodenya. Bahkan sebelumnya dia juga adalah aktris tvN termahal lho, namun sayangnya rekornya tersebut telah dipatahkan oleh Choi Ji Woo.
Artis Korea Gaji Termahal
15. Shin Min Ah
Selanjutnya adalah Shin Min Ah. Sama halnya dengan Park Bo Young, dia telah memastikan akan membintangi drama terbaru bersama So Ji Sub itu akan menerima bayaran tertinggi yang mencapai 30 juta Won (sekitar Rp 355 juta).
Artis Korea Bayaran Termahal dan Cantik
16. Gong Hyo Jin
Di posisi selanjutnya tentang artis Korea bayaran termahal disandang oleh Gong Hyo Jin. Ia memperoleh pendapatan mencapai 40 juta Won (sekitar Rp 473,3 juta) per-episodenya. Namun bayaran yang didapatkannya di Producer tersebut ternyata masih kalah ketika ia membintangi "It's Okay, That's Love".
Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
Sekianlah ulasan tentang daftar artis korea bayaran termahal yang populer di dunia. Semoga informasi mengenai artis-artis korea ini bisa menjadi refrensi bagi anda selaku para KDrama Lovers.
Find Out


Demikianlah Artikel: 16 Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 16 Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa dengan alamat link https://drama-bfuns.blogspot.com/2015/12/16-artis-korea-bayaran-termahal.html

Artikel Lainnya

1 Response to "16 Artis Korea Bayaran Termahal Sepanjang Masa"

  1. Prediksi Inter Milan vs Slavia Prague 17 September 2019

    Head to Head Inter Milan Vs Slavia Prague :

    Belum Ada Pertemuan
    5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

    02/09/19 Cagliari 1 – 2 Inter Milan
    27/08/19 Inter Milan 4 – 0 Lecce
    11/08/19 Valencia 1 – 1 Inter Milan
    04/08/19 Tottenham Hotspur 1 – 1 Inter Milan
    27/07/19 PSG 1 – 1 Inter Milan
    5 Pertandingan Terakhir Slavia Prague :

    05/09/19 Slavia Prague 5 – 3 Chrudim
    01/09/19 Opava 1 – 1 Slavia Prague
    29/08/19 Slavia Prague 1 – 0 CFR Cluj
    25/08/19 Slavia Prague 4 – 0 Bohemianas
    21/08/19 CFR Cluj 0 – 1 Slavia Prague
    Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Slavia Prague :

    Inter Milan : Samir Handanovic, Diego Godín, Kwadwo Asamoah, Andrea Ranocchia, Danilo D’Ambrosio, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Axel Bakayoko.

    Slavia Prague : Ondrej Kolar, Vladimir Coufal, Tomas Holes, David Hovorka, Ladislav Takacs, Josef Husbauer, Jakub Hora, Nicolae Stanciu, Stanislav Tecl, Mick van Buren, Peter Olayinka.
    Prediksi Skor Inter Milan vs Slavia Prague : 2 : 0
    Handicap : 0 : 1 1/4
    Over/Under : 2 3/4

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel