15 Artis Korea Terseksi dan Tercantik Saat Ini

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul 15 Artis Korea Terseksi dan Tercantik Saat Ini, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Artis Korea Terseksi - Korea seperti menjadi surganya wanita cantik dan pria tampan. Banyak sekali artis dan juga aktor yang memiliki wajah rupawan yang menjadi pujaan. Tidak hanya pandai memainkan berbagai peran di drama Korea mereka juga bahwa memiliki bakat yang banyak sekaligus.

Membicarakan pemeran dunia hiburan dari negeri Gingseng ini, siapa saja ya artis Korea terseksi? Penasaran ingin mengetahuinya? Yuk simak ulasan artis Korea terseksi dari kalangan wanita berikut ini.

Artis wanita Korea yang memiliki tubuh terseksi

1. Kim Hye-Yeon
 15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Kim Hye-Yeon terjun dalam dunia hiburan ketika berusia sebelas tahun. Pada usia 11 tahun tersebut, ibunya membawanya ke audisi SM Entertainmet dengan harapan untuk bertemu boyband H.O.T. Dengan bakat menari yang dimilikinya, ia menjadi penari terbaik no 1 di Korea. Dengan bakat tarianya yang sangat hebat ini tentu saja tubuhnya terbentuk dengan sempuna dan menjadi artis Korea terseksi yang patut untuk diperhitungkan.

2. Park Shin Hye
15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Menjadi seorang aktris terkenal, penyanyi, dan juga seorang penari Park Shin Hye membuat detak jantung para pria yang ditemuinya berdetak dengan sangat kencang. Artis yang lahir pada Februari 1990 ini telah banyak membintangi drama Korea yang meraih kesuksesan luar biasa. Beberapa contohnya, Flower Boy Next Door, The Heirs, dan juga Pinocchio.

3. Kim Hyuna
15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Lahir pada 6 Juni 1992, Kim Hyuna menjadi artis Korea terseksi selanjutnya. Tidak hanya tubunnya saja yang seksi, suaranyapun juga. Kim Hyuna ini merupakan member dari Wonder Girls yang memiliki peran sebagai rapper. Sekarang ini ia tidak bergabung lagi dengan group Band sebelumnya dan memutuskan untuk bergadbung dengan 4Minute.

4. Kim Tae Hee
Artis Korea Terseksi 2016
Kim Tae Hee lahir pada tanggal 29 Maret 1990 dan memulai debut pertamanya menjadi model pada tahun 2000. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi sering kali tampil pada iklan televisi dan juga media cetak. Kim Tae Hee dikenal oleh publik memiliki kepribadian yang baik dan juga hangat.

5. Song Hye Kyo
15 Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Telah sukses membintangi beberapa judul film yang laris manis seperti halnya Autumn in My Heart, Full House, dan juga The Winter that Wind Blows, Song Hye Kyo merupakan artis Korea pujaan para pria. Dengan wajah cantiknya dan juga tubuh indahnya yang tampil alami membuatnya semakin sukses di usia yang semakin matang ini.
Baca juga:
6. Kahi (Mantan Bintang Leader "After School")
Artis Korea Paling Seksi
Kahi merupakan artis Korea seksi dan tercantik yang memiliki nama asli Park Ji young. Dia adalah seorang mantan leader dari sebuah girlband After School. Pasca hengkang dari group kesayangannya tersebut, Kahi akhirnya memutuskan untuk bersolo karier. Baik itu dengan bernyanyi maupun berakting. Pada tahun 2016 ini, usianya telah menginjak 25 jalan, namun anda tidak akan pernah membayangkan karena ia masih tetap terlihat seksi dan bersinar hingga detik ini.

7. Bora (Sistar)
Artis Korea Cantik dan Seksi
Bora aka Yoon Bora termasuk salah satu artis Korea cantik dan terseksi yang menjadi salah-satu member dari Sistar dan subgrupnya, yaitu Sistar19. Gadis berusia 25 tahun ini memang sangat eksis. Bahkan dia bukan hanya melebarkan sayap karier di dunia musik saja, melainkan juga menjelajah dunia pertelevisian, MC, drama, dan lain sebagainya. Popularitasnya pun makin menanjak dengan kepiawaiannya dalam berpenampilan serta memang tidak bisa pungkiri bahwa Bora adalah salah satu artis terseksi di Korea saat ini.

8. Minzy (2NE1)

Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Gong Min ji merupakan artis Korea paling seksi yang menjadi member girlband ternama Korea, yaitu 2NE1. Kala itu YG entertainment merekrutnya pasca mereka menontonnya kelihaian Minzy ketika menari. Suaranya yang berkhas serak-serak basah, konon sempat membuatnya tidak pede (percaya diri). Tetapi dia memang memiliki hal yang lain yang diunggulkan, yakni menari. Menurut CL sendiri.

9. Park Kyungri (9 Muses)
15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Kyungri adalah artis Korea terseksi yang sempat diisukan bergabung dengan girlband lain yang akhirnya Park Kyungri masih tetap berlabuh di 9 Muses. Penampilannya memang sangat mengagumkan. Selain memiliki paras wajah cantik dan bersuara bagus, ternyata Kyungri juga memiliki tinggi badan ideal dan tubuh yang seksi menggelora. Tak heran saat dia menjadi salah satu member 9 Muses, dialah yang memiliki banyak penggemar lho.

10. Hani (EXID)
15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Ahn Hee yeon aka Hani termasuk salah satu artis Korea terseksi selanjutnya yang bergabunga dengan member EXID sekaligus sub-grupnya, yaitu Dasoni. Selain itu, ternyata ia aktif pula dalam berperan di tayangan televisi dan sempat menjadi model video klip. Kini di usianya yang beranjak 24 tahun, Hani jelas measih memiliki kesempatan yang masih panjang untuk terus mengeksplor skillnya.
Baca juga:

11. Soojin
15 List Artis Korea Terseksi dan Terpopuler
Park Soo jin menjadi leader yang cukup mumpuni untuk Girl’s Day dan terkenal dengan keseksiannya. Mungkin dikarenakan peran besarnya yang sering dilakukan, akhirnya dia menjadi salah-satu member yang paling disorot setiap kali ada serial drama. Dia memang di dunia tarik suara, dan Sojin juga mulai berkecimpung dalam penulisan lirik lagu. misalnya dalam album Girl’s Day pada tahun 2013, dimana ia juga sempat turut andil dalam pembuatan lirik lagunya.

12. Hyorin (Sistar)
15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Kim Hyo Jung atau akrab dipanggil Hyolin atau Hyorin merupakan artis Korea terseksi populer yang menjadi salah-satu member Sistar paling dikagumi oleh kalangan fansnya. Karena kualitas vokal yang dia miliki begitu kuat dan tinggi. Jadi terkadang dia pun kerap disandingkan dengan penyanyi perempuan asal Korea lain yang memiliki suara serupa. Ditambah, Hyolin dianggap memiliki aura lain, misalnya kulitnya yang sangat eksotis dan bodinya begitu seksi.

13. Kim Taeyeon (Girls Generation / SNSD)
15 PALING SEKSI DAN PALING CANTIK
Yap, tentu keberadaan Taeyeon di daftar artis Korea terseksi ini mungkin menimbulkan pro-kontra. Kenapa bisa begitu? Dikarenakan leader dari Girls Generation (SNSD) ini memiliki postur tubuh pendek dan pastinya kurang kurang ideal. Tetapi dia memiliki "senjata lain" lho, yang memang kerap menuai pujian di kalangan penggemarnya. Penyanyi yang memili rencana hendak merilis album solo terbarunya ini memunyai bagian abs yang sangat sempurna serta ditambah juga dengan tulang rahangnya yang kerap membuat fans terpana ketika menyaksikannya.

14. Uee (After School)
15 List Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita

Kim Yu jin aka Uee juga termasuk jajaran aktris Korea terseksi dan tercantik yang menjadi salah-satu member After School. Dia bukan hanya menyibukkan diri dengan grup bandnya, melainkan pula merambah dalam dunia akting film juga. Terdapat banyak film yang sudah dibintanginya. Pada tahun 2015 lalu saja, dia masuk nominasi untuk kategori Aktris Paling Popular versi 51st Paeksang Art Awards. Nah bagaimana menurut kalian?

15. Han Ga in
Kumpulan Artis Korea Terseksi Kalangan Wanita
Han Ga in merupakan aktris terseksi Korea yang sudah banyak membintangi berbagai film popular Korea. Sebut saja yang paling fenomenal "Architecture 101", "Bad Guy", "Moon Embracing the Sun", dan sebagainya. Dia memeliki pesona yang menjadi kelebihan tersendiri yang terletak pada mata dan kulitnya. Tak pelak, bila ia pun menjadi salah satu aktris Korea paling banyak diburu untuk dimintai endorsement-nya, khususnya oleh produk kecantikan di Korea.

Well, itulah 15 daftar artis Korea terseksi yang pesonanya sudah tidak bisa ditampik lagi. Apakah Anda termasuk salah satu penggemarnya?
Find Out


Demikianlah Artikel: 15 Artis Korea Terseksi dan Tercantik Saat Ini
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Artis Korea Terseksi dan Tercantik Saat Ini dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/04/15-artis-korea-terseksi-dan-tercantik.html

Artikel Lainnya

0 Response to "15 Artis Korea Terseksi dan Tercantik Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel