Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik - Tidak ada yang menyangkal bahwa Korea Selatan merupakan negara yang hebat dengan banyak aktris dan aktor berbakat luar bisa yang memiliki penampilan yang menawan. Dengan perkembanag dunia medis yang begitu pesat di Korea Selatan, operasi plastik seolah menjadi hal yang wajar dan biasa. terlebih lagi, biaya untuk melakukan operasi plastik ini kian hari kian murah saja. Dan statistik dunia menunjukan bahwa Korea Selatan merupakan negara yang memiliki angka melakukan operasi plastik tertinggi di dunia.

Banyak artis Korea yang memilih untuk bersakit-sakit dengan pisau bedah untuk dapatkan penampilan yang rupawan. Namun begitu, masih saja artis Korea tercantik tanpa operasi plastik. Ingin tahu siapa saja mereka artis Korea tercantik tanpa operasi plastik? Mari, simak ulasan menarik berikut ini.

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik

1. Ha Ji Won
Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Lahir pada tanggal 28 Juni 1978, Ha Ji Won memiliki bakat akting yang sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Banyak sekali drama ataupun film yang telah diperankan sukses olehnya, baik itu bertemakan drama, komedi, action, ataupun juga olahraga. Artis Korea tercantik tanpa operasi plastik ini melejit setelah membintangi drama kolosal yang berjudul Hwang Jini.

2. Jung So Min
Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Berperan sangat apik dalam drama Korea Playful Kiss sebagai Oh Hani, aktris cantik kelahiran 16 Maret 1989 ini telah memikat jutaan pasang mata yang menontonnya. Ia memulai debutnya sebagai aktris sebagai artis pendukung dalam drama Bad Guy. Namun, kepopulerannya memuncak setelah ia membintangi Playful kiss bersama dengan aktor tampan Korea yaitu Kim Hyun Joong.

3. Im Yoona
Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Im Yoona atau yang lebih terkenal dengan Yoona saja ini merupakan salah satu aktris dan juga penyanyi pujaan para pria. Wajahnya yang lugu, cantik, dan sangat alami ini tak pelak memikat banyak orang. Kedua karirnya, menjadi penyanyi dan juga artis sepertinya berjalan seimbang. Masih bergabung dengan salah satu girl group terkenal di Korea, Girls’ Generation, Yoona pertama kali memulai aktingnya tahun 2008 dalam drama You are My Destiny.

4. Ku Hye Sun

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Kyu Hye Sun meruapakan jajaran artis Korea tercantik tanpa operasi plastik selanjutnya. Aktris cantik yang lahir pada 9 November, 1984 ini memiliki banyak talenta yang bisa dibilang luar biasa. Menjadi artis, penyanyi, penulis lagu, dan juag sutradara. Karir keemasannya terjadi saat Kyu Hye Sun memerankan Geum Jan-di di Boys before Flowers bersama dengan Lee Min Ho.

5. Park Shin Hye
Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Saat ini Park Shin Hye merupakan salah satu aktris cantik yang sedang sangat populer di Korea Selatan. Tekah banyak judul drama Korea yang sukses diperankan secara apik olehnya dan mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari pemirsa. Sebut saja You’re Beatiful tahun 2009, Heartstrings tahun 2011, the Heirs tahun 2013, dan juga yang terbaru Pinocchio tahun 2015. Kecantikan yang dimilikinya asli anugerah dari Yang Mah Kuasa.
Baca juga Artikel Berikut Ini:
6. Kim Taeyeon
Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Kim Taeyeon merupakan salah satu artis korea cantik tanpa oplas yang banyak para netizen mengunggah foto-fotonya saat sebelum debut hingga sekarang telah menjadi penyanyi terkenal. Tentu hal ini mengundang kontroversi yang tidak terelakkan. Memang ada opini yang beranggapan bahwa dia melakukan operasi di area hidung, kelopak mata, dagu, dan sebagainya.Tetapi banyak juga yang tidak setuju dengan opini tersebut.

Akhirnya aktris cantik Kim Taeyeon angkat bicara secara pribadi. Dengan tegas dan tanpa ragu dia menuturkan bahwa dirinya sama-sekali tidak melakukan oplas alias operasi plastik. Bahkan dia sempat curhat ketika para haters membicarakan isu oplas ini, ibunya malah yang merasa tersakiti.

7. Song Hye Kyo
Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Song Hye Kyo adalah aktris Korea cantik tanpa oplas yang pasti orang Indonesia mengenalnya, betul kan? Pemeran utama yang memiliki wajah cantik dalam film Full House ini, langsung mencuat dan meraup banyak fans dari seluruh belahan dunia. Bahkan majalah Amerika terpopuler memasukannya dalam daftar nominasi 100 wanita tercantik di dunia pada tahun 2010 silam. Amazing kan?

8. Goo Hye Sun
Goo Hye Sun tergolong artis yang juga familiar di mata penonton Indonesia dengan tanpa operasi plastik sedikitpun. Dia menjadi tokoh vital dalam serial drama Boys Over Flower. Coba anda perhatikan secara jelas mata di fotonya, cantik sekali bukan?

9. Kim Tae Hee
Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Kim Tae Hee merupakan seorang aktris antagonis yang juga wajahnya tidak pernah di operasi plasik (oplas). Dia memang bukan seorang pemain utama dalam drama terkenal Stairway to Heaven, tetapi tentu kita pasti sulit meragukan kecantikan matanya yang memang benar-benar mempesona. Bahkan, banyak orang yang tersihir oleh kecantikannya dan akhirnya mereka memutuskan untuk jadi fans pemeran utama "Love Story in Harvard" ini.

10. Jang Na-ra
Aktris Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Siapa sih yang tidak kenal dengan aktris kawakan sekelas Jang Na-ra? Jang Na-ra merupakan seorang artis Korea cantik tanpa oplas berikutnya yang memiliki wajah cute dan cenderung baby face. Tak mengherankan bila ia juga masuk dalam kategori artis Korea awet muda. Bila anda pernah menonton drama serial "Baby Face Beauty", maka sebenarnya film tersebut didedikasikan untuk artis berwajah cantik ini.

11. Lee Young Ae

Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik
Artis Korea cantik tanpa operasi plastik berikutnya adalah Lee Young Ae. Pemeran Dae Jang Geum dalam serial drama "Jewel in The Palace", yang disebut-sebut sebagai salah-satu artis kebanggannya Korea ini, berhasil menyihir para penonton untuk menjadi fans setianya. Bahkan ia juga tersohor sebagai artis Korea yang mengenalkan kebudayaan negerinya ke mancanegara.

12. Kim So Eun
Artis Korea Tercantik Tanpa Oplas
Kim So Eun adalah seorang artis Korea tercantik tanpa operasi plastik yang membintangi Boys Before Flower. Dia memerankan Cu Ga Ei yang banyak dipuji karena memiliki kecantikan alami. Tak pelak, dia sering disebut-sebut mirip dengan aktris Park Min Young.

Itulah jajaran artis Korea tercantik tanpa operasi plastik yang membuat jutaan pasang mata terkagum-kagum. Mana menurut Anda yang paling cantik?
Find Out


Demikianlah Artikel: Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2016/01/jajaran-12-artis-korea-tercantik-tanpa.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Jajaran 12 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel