Sinopsis Film Drama Lie to Me terbaru di indosiar | sinopsis lengkap Lie to Me

Halo Sobat Drama korea, di kesempatan kali ini Kami mau berbagi artikel berjudul Sinopsis Film Drama Lie to Me terbaru di indosiar | sinopsis lengkap Lie to Me, kami membuat artikel dengan baik, yang berkualitas dan bermanfaat untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan tentang Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Sinopsis Film Drama Lie to Me terbaru di indosiar | sinopsis lengkap Lie to Me. Teman-teman pasti sudah melihat sedikit cuplikan film Lie to Me di indosiar waktu iklan.... film ini merupakan film terbaru yang di siarkan oleh indosiar. penasaran bagaimana sinopsisnya mari kita simak sinopsis nya secara garis besar ya.....


drama komedi romantis bertajuk Lie to Me. Di Korea seorang wanita yang telah menginjak usia akhir 20-an sering ditanya, 'Kapan kamu menikah?' Begitulah yang menimpa sosok Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye).

Gong Ah-jung adalah pegawai negeri sipil tingkat 5 di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan yang masih sendiri pada usia hampir 30 tahun ini. Ia dibesarkan oleh ayahnya yang berprofesi profesor ilmu ekonomi lantaran ibunya telah wafat ketika ia masih kecil. Tidak heran Ah-jung tumbuh menjadi gadis tomboy dan sering mendapat masalah.

Cinta pertama Ah-jung kandas di universitas lantaran pria yang dicintainya, Chun Jae-bum (Ryu Seung-soo) mencampakkannya begitu saja demi seorang wanita lain, Yoo So-ran (Hong So-hyun) yang tidak lain adalah sahabat Ah-jung sendiri. Patah hati dan tidak berminat menjalin hubungan dengan pria lain sehingga Ah-jung tetap sendiri dan hanya menemani ayahnya saja.

Ketika bertemu kembali dengan So-ran, demi harga dirinya Ah-jung berbohong telah menikah. Lantaran salah paham, So-ran mengira Ah-jung menikah dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan). Hyun Ki-joon bukan sosok sembarangan karena ia kaya dan presiden direktur konglomerat World Group. Berasal dari keluarga yang memiliki garis bangsawan Korea, tampan, cerdas dan berkepribadian baik, tidak heran jika Ki-joon dihormati.

Lantaran kebohongan yang dilakukan Ah-jung dan kesalahpahaman yang terjadi, tidak heran jika Ki-joon merasa terganggu dan galau karena teman dan keluarganya begitu percaya ia telah menikah. Ia begitu marah kepada Ah-jung, namun berbagai kejadian yang berturut-turut memaksa Ki-joon dan Ah-jung harus berpura-pura telah menikah.

nah untuk sinopsis lengakapnya bisa di simak di indosiar.com
Find Out


Demikianlah Artikel: Sinopsis Film Drama Lie to Me terbaru di indosiar | sinopsis lengkap Lie to Me
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Drama Lie to Me terbaru di indosiar | sinopsis lengkap Lie to Me dengan alamat link http://drama-bfuns.blogspot.com/2012/04/sinopsis-film-drama-lie-to-me-terbaru.html

Artikel Lainnya

0 Response to "Sinopsis Film Drama Lie to Me terbaru di indosiar | sinopsis lengkap Lie to Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel